30 Oktober, 2009

Tentara vs Polisi


Links to this post


Ada kejadian lucu waktu hari wisudaan aa minggu kemaren. Selesai acara wisuda kami semua kan makan di D'Cost. Nah selesai makan, baru banget mobil melaju beberapa meter, kami kena tilang polisi, gara-gara aa lupa pake sit belt. Duh, kacau.

Bapak aa yang nyetir langsung disuruh aa buat belok kiri. Loh? Padahal harusnya jalan terus baru belok kanan. Ooooh, mungkin mau menepi kaliii yaa, ngikutin intsruksi pak polisi. Eh, taunya malah disuruh tancap gas aja ama aa. Hohoho, kami kabur dari pak polisi. Udah ratusan meter berlalu, dan kami yakin kami ga dikejar sama pak Polisinya. Hmm, Alhamdulillah, tenang deh.

Loh, loh, kira2 udah 1 km, ko tiba2 ada polisi ngejar. Gawat. Berkali-kali mobil kami disuruh menepi. Akhirnya terpaksa deh kami nurut, daripada kenapa-kenapa.

Polisi: sore pak
Bapa a : sore juga pak
Polisi: kenapa ini sit belt-nya baru dipake?
Bapa a: udah deh pak maunya apa?
Polisi: Bapa ini gimana sih, kenapa tadi malah lari?
Bapa a: udah deh pak sesama petugas negara aja gitu
Polisi : maksud bapa apa?

bapa aa sambil ngeluarin dompet. Aku sempet mikir kalo bapa aa ini mau ngasi duit hehe...
eeeh, ternyata salah. Bapa aa ngeluarin kartu tanda pengenal, bukan, bukan KTP hehe...

Bapa a: yaaah saya juga sama2 petugas negara pak. Udah lah pak.
Polisi: emang dimana pak? (sambil liat-liat kartu nama bapa aa)
Bapa a: di halim pak.
Polisi: oooh. Bapa sih tadi bikin saya jadi mikir macem2. Ga pake sit belt. Terus malah lari. Saya kan jadi curiga kalo-kalo bapak ini bermasalah, mungkin bapa ga punya SIM dan STNK.
Bapa a: ya udah lah pak. Beres kan pak?
Polisi: yaudah silakan pak. selamat sore.



Huehehehe..Polisinya salah sasaran. Ga tau yaaah, kalo emang pak polisi ini cari korban buat ditilang biar beliau dapet duit. Emang siiih kita ngaku salah, tapiii kan emang rata-rata polisi sekarang kaya gitu (walopun gak semua yaah..). Sayangnya korban pak polisi kali ini salah. Hehe, tentara dilawan ^_^

ps: *postingan ini dibuat bukan untuk menjelekkan pihak manapun loooh, cuma sekedar sharing aja ^_^


29 Oktober, 2009

Pendamping Wisuda


Links to this post
Fyuh. Gara-gara UTS bener2 ngelupain dunia maya T_T Padahal belum sempet cerita acara jadi PW (pendamping wisuda) aa sabtu kemarin. Btw, apa sih pendamping wisuda itu? Itu looh, orang yang nemenin a.k.a pasangan pas kamu wisuda, bisa pacar atau malah suami. Malahan biasanya acara wisudaan ini biasa dijadiin ajang perkenalan 'calon' kita ke orang tua ^_^

Secara garis besar sih, aku seneng banget wiken kemaren. Selain bisa 3 hari sama-sama aa terus, bisa kangen-kangenan juga gara2 sekarang aku ma aa kan mulai ngejalanin LDR. Plus bonusnya bisa ketemu keluarga aa, ceritanya pedekate gitu sama camer hehe. Oiya, akhirnya kemarin itu aku bisa masuk SABUGA hehe. Jadi ga perlu pegel dan berpanas-panas ria nunggu di luar gedung. Kok bisa masuk sih tanpa undangan? Soalnya ada koneksi dari bapak2 protokoler hehe, yaaah gini-gini kan 3 taun kemarin aku rutin juga jadi protokoler. Pokonya, makasih banget deh sama bapanya, walopun bapanya sempet pangling sama aku gara2 aku kan dandan ria.

Tapi sempet feeling guilty juga sih, aku serasa jadi trouble maker, aku bikin hari wisuda aa not his perfect day T_T. Pertama gara2 salonnya. Aku seperti biasa nyalon di Shafira, udah langganan juga kan tiap wisuda ke situ. Aku dandan bareng ibunya aa. Ternyata eh ternyata, banyak banget bo yang dandan di situ. Dan karena dateng telat sukses dapet antrian terakhir, antrian no 27-29, wadoooh. Alhasil, dandanan aku ga gitu bagus, kerudungnya juga, lepas2 gitu hiasan bunganya. Apalagi ibunya aa, mba-nya dandanin sembarangan aja, kayanya gara-gara dia udah cape dandanin banyak orang dari jam setengah 4 pagi (wow!). Malahan kerudung calon mertua aku (yaelah ngaku2..hehe..) itu cuma dililit biasa aja, untung aku protes jadinya dibenerin mba-nya. Hmm, sebel aja sih sama shafira, ko ga profesional. Harusnya kaaan, berani terima order sampe banyakan gitu, artinya sanggup bekerja keras dan tetep memberikan hasil terbaik buat pelanggan. Eh, taunyaa, bikin kecewa T_T

Kedua, aa telat foto sama rektor gara-gara aku T_T Jadi gini, jurusan aa, teknik sipil, dapet urutan foto ma rektor kedua terakhir. Dulu waktu aku wisuda juga gitu, paling dapet giliran foto jam 3-an. Ya udah akhirnya aku ajakin aa kabur dulu dari sabuga dan foto ke Jonas Photo Studio. Eh, pas di Jonas banyak banget musibah, makanya sesi pemotretan jadi molor. Gara-gara hujan gede banget, taunya pas mau foto, ijazah sama toga aa ketinggalan di mobil. Mau ngambil juga ga mungkin karena hujan. Selesai foto sekitar jam 2 dan balik ke sabuga jalan macet cret. Ya udah pas sampe Sabuga, pas banget jurusan aa selese foto sama rektor T_T

Aa sih ga marah. Cuman nyindir2 aja. Aku jadinya cemberut aja gara-gara bete :( Karena telat foto, yaudah kita langsung deh meluncur ke D'Cost buat makan. Horeeeee, makaaaaan. Aku udah kelaperan banget soalnya dari pagi belom sarapan. Dan satu lagi yang bikin hepi banget, akhirnya setelah seminggu diet GA MAKAN NASI aku bisa juga nyicipin nasi hehe, lebay. Untungnya aa juga mulai ngerayu-rayu biar aku ga bete. Siapa juga yang mau dibete-in sama yg lagi cantik karena didandanin hehe ^_^

Ini deh sebagian foto-fotonya

pasangan serasi? iya kan? iya aja deh ^_^


ijazah yg susah payah didapet


makan di d'cost


pulang makan dari d'cost



23 Oktober, 2009

Wisuda ITB 24 Oktober 2009


Links to this post
Akhirnya besok mau jadi pendamping wisuda, Yippie... Seneng dan excited, setelah 2 kali aku yang didampingi wisuda sama aa, giliran aku yang jadi pendamping wisuda aa. Hehe..

Tapi sayang, dibalik seneng-senengnya hati aku, ada berita buruk sih. Aku ga dapet 'undangan plus-plus' untuk masuk SABUGA, gedung kebanggaan Kampus Gajah Duduk, tempat wisuda berlangsung.

Undangan resmi yang didapet dari kampus kan cuma 2 (buat orang tua wisudawan), tapiiii, biasanya suka ada tuh berkeliaran 'undangan plus-plus' yang harus dibeli mulai harga IDR 100ribu, hingga ada yang sampe IDR 250 ribu/1 buah undangan. Wow.. Namanya lagi butuh, biasanya itu undangan tetep ada yang beli kok. Tapi sialnya, wisuda kali ini aku ga dapet tuh undangannya. Padahal udah 2 kali bolak-balik ke gedung Annex dan ngerayu bapa-bapa petugas pengambilan toga dan undangan wisuda. Hasilnya tetep nihil. Padahal taun lalu, waktu aku wisuda, berhasil tuh dapet '2 tiket plus-plus' seharga IDR 200 ribu/2 tiket, buat aa+buat ade aku. Berhubung sekarang ga dapet, yaa udah pasrah aja deh. Besok palingan cuman bisa duduk-duduk di mobil. Padahal besok mau nyalon dan berkebaya ria. Duuuuhhh.... T_T



Sebenernya, aku tau siiih kalo 'undangan plus-plus' itu ilegal :D Secara yaa selama 3 taun ke belakang aku rutin jadi petugas protokoler ITB untuk acara wisudaan, dan tau banget tuh, kalo kapasitas SABUGA itu udah full hanya bisa nampung wisudawan dan 2 orang pendamping (orang tua). Terutama untuk wisuda bulan Juli dan Oktober. Dan kadang kita sampe cape ngadepin orang tua wisudawan yang ga punya undangan nekad pengen nerobos masuk ke dalam SABUGA. Wah ternyata kali ini dapet karma. Pengen masuk SABUGA tapi ga punya undangan hihi. Tapi kayanya aku sih ga akan maksa masuk yaaa, daripada dimarah2in petugas protokoler ITB yang tentunya adalah junior2 aku ^_^

Ngomong-ngomong soal wisuda, pasti erat kaitannya sama macet kan? Yaaah hari ini aku sempet bete dan juga kena dampaknya. Loh kan wisudanya besok? Ga kok, hari ini ada wisuda juga. Ternyataaa eh ternyata, ITB itu udah kebanyakan mahasiswa loh, sampe-sampe untuk wisuda Oktober ini, wisuda berlangsung 2 hari. Hari ini, jumat, wisuda khusus S2 dan S3. Dan besok, sabtu, wisuda khusus mahasiswa S1. Ini baru pertama kalinya dalam sejarah ITB, wisuda dalam 2 hari. Bener-bener nih, kayanya ITB udah overpopulated. Kebanyakan menerima mahasiswa baru, sampe-sampe gedung2 kuliah di kampus dan gedung wisuda udah ga sanggup nampung semua mahasiswa.

Yaaah, mudah2an ke depan ITB bisa jauh lebih baik lagi. Walopun nerima mahasiwa baru dengan jumlah banyak, tapi dibarengin sama peningkatan kuantitas dan kualitas sarana dan pra sarana penunjang kuliah. Amiiiiiiin.

ps: apapun yang terjadi, aku tetep cinta Kampus Gajah Duduk-ku ko ^_^








22 Oktober, 2009

Dosen suka-suka


Links to this post

Suatu hari jam 7.30 pagi, setelah menunggu selama 30 menit, ketika semua mahasiswa telah duduk manis di kelas menunggu sang dosen yang datang telat, terjadi percakapan via sms antara sang dosen dengan salah satu mahasiswa:

Dosen : Aduuuh, macet nih, tunggu bentar yaa..
Mahasiswa : ooh, gitu yaa bu, iya kita tunggu..
Dosen : Aduh, mobilnya ga bisa gerak nih. gara-gara motor seliweran.
Mahasiswa : iyaa bu, gapapa, kita tunggu.

setengah jam kemudian

Dosen : Duh, masih macet nih, udah deh hari ini ga usah ada kuliah aja ya.
Mahasiswa : (di ruangan) grrrrrrrrrr....$%^&*())(*&^%$£"£$%^


Aduh buu, kita udah berjuang bangun pagi dan ibu seenaknya ngebatalin jadwal kuliah gara-gara macet, kenapa sih ibu ga bangun lebih awal?

Hari rabu kemarin, terjadi kejadian yang sama dengan dosen yang sama. Harusnya kuliah hari kamis, tapi hari selasa ibu bilang ga bisa kuliah hari kamis, dan jadilah kuliah dipindah maju ke hari rabu.

Rabu siang jam 11.10, saat teriknya matahari bikin kegerahan (eh, ga deng, ada AC-nya di ruangan :D, yang panas itu di luar maksudnya), pergilah ketua kelas menghadap bu dosen mengingatkan jam kuliah dan pulang ke kelas dengan berita buruk dari bu dosen.

Aduuuh, saya tar sore harus diskusi praktikum selama 4 jam, saya ga sanggup kalo harus ngajar juga. Jadi ga usah ada kuliah yaa hari ini.

Arrggghhh, lagi-lagi...Aku pun pulang ke kosan di tengah terik matahari jam setengah 12 siang (mana Bandung akhir2 ini panas banget T_T). Bete. Mangkel. Sebel. Mana haus dan laper pula gara2 lagi puasa. Duh, sabaaar sabaaarr.

Gini deh yang aku ga suka dari dosen perempuan. Moody-nya ituuuu loooohh. Kalo kaya gini, aku malah jadi bikin cita-cita baru pengen jadi dosen. Biar bisa semena-mena juga ke mahasiswa. Hahahahaha #benarbenarcontohyangburuk#

ps: gambar diambil di sini



21 Oktober, 2009

Diet ketat ala makanan bayi


Links to this post
Aku lagi diet ketat. Huhu. Susah banget deh ampuuun, walopun cuma nurunin 1-2 kilo. Ini gara2 wiken ini, aku mau jadi PW alias pendamping wisuda aa. OMG, ternyata hari sabtu tinggal 2 hari lagi, duuuuh :(

Jadi, tadinya aa mau wisuda bulan Juli kemaren. Udah siap-siaplah bikin kebaya baru. Eh, ternyata aa jadinya wisuda Oktober ini. Aduh, khawatir banget deh kebayanya ga muat lagi haha. Abis kan setelah lebaran badan makin melar T_T

Ya udah deh, hampir seminggu ini diniatin buat diet. Pas kebeneran dapet imel nih dari kapanlagi.com tentang diet makanan bayi. Wah, diet makanan bayi? Baru denger nih. Akhirnya setelah baca-baca dan tertarik, pergilah aku ke supermarket.

Gara-gara ga pernah belanja ginian, kebingungan deh nyari2 letak makanan bayi, akhirnya nyerah dan nanya deh sama pramuniaganya. Hmm kayanya mba-mbanya sampe bingung dan heran, mungkin dia bergumam dalam hatinya: "iih, ko mba-mba yg masih cantik-lucu-imut gini (haha, ngarep) cari-cari makanan bayi ya? apa udah punya baby?". Duh, khayalan berlebihan :D Tapi iya sihhh, kayanya wajah masih innocent gini mana ke-wajah-an kalo aku udah jadi ibu-ibu :D

Dan setelah bingung milih2 merk yang ga ngerti juga yg mana yg enak -SUN,Farley, Milna-Promina, akhirnya taraaaaaa.......



Dipilihlah biskuit Farley ini. Aku masih inget, dulu si ade pas bayi juga makan ini. Heuheu, setelah dicoba, ternyata rasanya enak looh. Lumayan siih, buat pengganjel perut kalo lagi kelaperan hehe.

Duuh, hari sabtu ternyata tinggal 2 hari lagi, mudah-mudahan kebayanya muat dan bisa tampil memikat aa di special day-nya. Biar aa makin jatuh cinta haha.

ps: loh, ko malah posting lagi blog? Katanya mau UTS? Aduuuh, penyakit ^_^ untungnya minggu ini cuma selasa kemaren UTS, minggu depan baru deh full selasa-jumat. Jadi sampe wiken ini, boleh lah tetep nge-blog, fb, ym ^_^


19 Oktober, 2009

UTS datang


Links to this post

Hweks..
Mulai lagi datang rutinitas sebagai mahasiswa. UTS mulai besok. Hmm, sepertinya bakal berlibur dulu nih selama 2 minggu. Duh, udah wanti2 ga boleh nyalain laptop. Kalo udah nyalain, langsung fesbuk dan ym merajalela, dan pasti males tuh matiin lagi haha.

Ya ampuuun, tiba2 udah UTS lagi, perasaan baru kemaren lulus. Padahal sampe hari ini kuliah masih setengah hati.
Gini deh kalo kita kuliah bukan atas keinginan diri sendiri. Tapi karena dipaksa disuruh orang tua. Yaah mudah2an aja walaupun kuliahnya masih setengah hati, tapi bisa belajar maksimal. Plus dapet hasil yang memuaskan. Amiiin.

Btw, fotonya parah abis, haha. Ini diambil 1,5 taun lalu, waktu ceritanya pusing karena tugas akhir heuheu.


15 Oktober, 2009

Tolong berhentilah nawarin aku MLM Tianshi


Links to this post

Desperate.
Saking ga tau harus bikin alesan apa lagi.
Ga enak ternyata dikejar-kejar agen MLM T_T
Udah sekitar 2 bulan ini aku diteror diajakin temen ikutan MLM Tianshi. Bukan temen biasa lagi. Temen masa kecil, temen TK, temen SD, temen SMP, temen deket rumah. Jadi kan mau nolak frontal juga ga enak.

Udah banyak banget alesan yang diutarain. Untungnya emang tiap dia ngajakin -seminar, pertemuan, atau apapun lah namanya- aku sih selalu pas ada alesan. Soalnya aku ga jago bohong. Yaah, walopun sedikit dilebay-lebay-in sih.

"Maaf, aku lagi ujian apoteker nih."
"Aduh maaf, aku lagi mau pergi sama aa, udah seminggu ga ketemu (curhat haha)"
"Aduh aku lagi shopping baju lebaran nih"
"Aduh, aku harus gladi resik wisuda, ngurusin ijasah ke kampus"
"Aduh, aku lagi dinikahan temen, dan pulangnya pasti cape banget deh"

Dan alesan-alesan lainnya. Tapiii tetep ya bo, temen aku yang satu itu keukeuh sumeukeuh, semangat 45, pantang menyerah nawarin "jualan bisnisnya". Fyuh. Anehnya dia ga pernah tuh to the point ngaku kalo jualannya itu ya MLM. Paling ngakunya ngembangin bisnis lah, seminar entrepreneur lah, usaha baguslah. Ko ga pede yaa sama jualannya sendiri? Apa udah takut ditolak sebelum "sharing"? Itu sih bahasa dia buat "pemaksaan" yang dia lakuin ke aku.

Tadi malam akhirnya, setelah cape ngajuin alesan2 penolakan, aku mau juga diajakin ketemuan. Daripada terus diteror kan? Setidaknya akhirnya dia ngebuka kedokngejelasin maksud ke-MLM-annya. Pas udah ketemu, tuuuuh kaaan bener MLM. Untung aja udah nyiapin amunisi. Binta backing-an 2 anak kosan hehe. Temen anak kosan itu, sama-sama anak farmasi, lumayan kaaan bisa bantu banyak bantahan. Lagian kalo rame gitu dia jadi ga fokus sama aku (ga keukeuh ngajakin aku sendirian). Malah pas dia "sharing" alias presentasi itu, kami bertiga para pendengar malah sambil curhat, ketawa2, sms-an, sesekali fesbukan, malah gilanya salah satu temen googling "hukum MLM haram" saat itu. Untung layar laptopnya ngebelakangin si temen pemuja MLM itu haha.

Akhirnya, selama hampir sejam kami bertiga terpaksa dengan sukarela dengerin presentasinya. Dan dalam beberapa hal sih, dengan latar belakang pendidikan aku yang ehm, apoteker, aku ngerti banget kan masalah obat-obatan. Dan banyak banget siih hal-hal janggal yang kita bertiga temuin dalam presentasi dia. Keliatan juga siih dia agak kagok juga ngelawan 3 orang APOTEKER haha, rasain. Jadi kalo kita ngebantah yaa dia cuma "ooh yaah kalian lebih tau lah yaa"

Maaf kalo ada temen blogger yang juga pengikut Tianshi.
Aku bukan mau ikutan jelekin Tianshi sih. Cuma ya bo kalo mau ngajakin orang tuh bermoral dikit kenapa? Masa sampe harus maksa-maksa sih? Jangan bikin orang apalagi sahabat temen, keluarga, tetangga, dan siapa lagi yg diajak jadi males ketemu dan males dikejar-kejar. Malah jadi ngerusak silaturahmi, ya ga sih?

Beberapa info hasil googling Tianshi. Ada sobat bloger yang ditawarin juga, tianshi-watch, , kaskus, dan lain-lain lagi.

ps: gambar diambil di sini.


14 Oktober, 2009

Bangga dengan nama dari orang tua?


Links to this post
Beberapa bulan lalu, aku pernah nulis status fesbuk soal account fesbuk temen-temen yang pake nama samaran. Sekarang zaman fesbuk gitu, bukan lagi friendster - yang dulu orang-orangnya hobi pake nama samaran-.

Image Hosted by ImageShack.us


Bukannya mau rese sih, toh itu account mereka dan terserah mereka mau ngapain dengan account mereka itu. Cuma kadang ganggu aja terutama kalo lagi berinteraksi dengan mereka. Sampe-sampe masih harus nanya:

Doh, nama asli kamu siapa sih? aku lupa...


Pengen banget rasanya men-delete mereka dari friend list fesbuk. Tapi yaa gimana, mereka itu bukan orang asing. Mereka temen-temen aku sendiri, temen-temen SMA-ku ada juga temen SMP. Kalo mereka di delete tar dibilang aku sombong. Kalo dibiarin juga suka bingung sendiri kalo pas liat home terus ada update status dari mereka, ini siapa yaaa? Doooh!!!

Aku pribadi sih sebisa mungkin selalu memakai nama sendiri. Wong orang tua udah susah-susah nyariin nama yang cocok buat aku. Pernah denger kan ada pepatah
Nama itu adalah doa buat yang punya-nya.
Seperti kata orang tuaku.
D.e.s.i = anak yang lahir bulan desember
E.r.i.a = dari kata ceria, harapan agar anak yang lahir selalu ceria
R.a.h.m.a.t.i.k.a = Doa agar sang anak selalu di-rahmati Alla Swt
Yah kurang lebih artinya : bayi yang lahir bulan desember, yang selalu ceria, dan dirahmati Allah. Bagus kan? Sampe pernah tuh gara2 nama diprotes mamah hehe. Dulu waktu ikutan Ujian Masuk UGM (UM UGM), keukeuh pake nama disingkat Desi Eria R., gara2 males banget harus ngebulet2in LJK. Eh, taunya cuma keterima pilihan ketiga. Akhirnya pas SPMB -yang memilih ITB dan UI- mamah wanti2 agar pake nama lengkap Desi Eria Rahmatika, wong Rahmatikanya kan artinya dirahmati Allah tuh. Alhamdulillah deh keterima pilihan 1. Mungkin ini berkah nama kali ya? hehe

Hmm, kalo temen2 bangga juga ga sih sama nama yang dikasih orang tua?

12 Oktober, 2009

Foto Wisuda Apoteker : Thanks to Jonas Photo Studio


Links to this post
Foto Keluarga
Image Hosted by ImageShack.us


Foto Apoteker cantik hehe narsis banget
Image Hosted by ImageShack.us


Foto sama aa = nampak lebih mirip foto pre-wedding hehe..
Image Hosted by ImageShack.us


with my little sister. Hmm, cantikan yg mana ya? hehe
Image Hosted by ImageShack.us


My luvely family
Image Hosted by ImageShack.us


Foto pre-wedding sama aa ^_^
Image Hosted by ImageShack.us


Future family - udah ada aa masuk keluarga amiiinn
Image Hosted by ImageShack.us


09 Oktober, 2009

ih, ada yang nyebelin


Links to this post
Tadi pasang status di fesbuk. Lagi-lagi masih soal toilet BIP. Ini gara2 tadi siang maen lagi ke BIP dan (seperti biasa) mampir ke toilet. Kapan sih aku ke mall tanpa ke toilet hehe, dasar beser :( Duh lagi2 ngeluh, kapan sih BIP punya pelayanan publik yang bagus? Duh..

Image Hosted by ImageShack.us


Eh, ini tapi bukan mau ngebahas si toilet BIP yang nyebelin lagi. Tapi gara2 tiba-tiba ada yg nyebelin. Temen cowo gituu. Komennya bikin emosi aja heuheu. Jadinya ikutan kepancing emosi juga deh :D

Image Hosted by ImageShack.us

03 Oktober, 2009

I have two babies


Links to this post
Ada yang pernah denger makemebabies.com? Itu loh situs buat bikin bayi dalam sekejap heuheu. Ini gara2 baca postingannya bumil Mrs. Arvianto ^_^ jadi tertarik deh buat coba-coba.

Iseng-iseng deh nyobain. Kira2 kalo tar nikah sama aa (amiiin) anaknya kaya apa yaa? Bakal mirip siapa yaa? Ini nih hasilnya:

Yang ini kalo anaknya perempuan, kita namain Cilla, heuheu, heboh udah kasih nama segala bok. Kenapa namanya Cilla? Itu loh, inget ga anak kecil yang maen di Cinta fitri Cilla Irawan, anaknya kan lucu ngegemesin gitu, hehe. Makanya kasih nama yg sama biar lucu, pinter dan gemesin juga.


babies


Nah kalo yang ini, kalo jenis kelaminnya cowo. Namanya Daffy. Deuh padahal tadinya mau Daffi, tapi kata aa pake 'y' biar keren jadi daffy haha, ada-ada aja. Btw, kenapa namanya Daffi, ini terinspirasi dari itu looh penyanyi remaja asal Malaysia yang pernah duet sama gita gutawa dan nyanyiin lagu dua hati menjadi satu. Dafi-Gita kan pasangan yang serasi. Dafi anaknya kan lucu imut-imut gitu. Mudah2an tar anak aku sama aa juga cakep kaya dia hehe. Kalo kata aa, Daffi bisa singkatan dari Desi Eria dan Fredie. Haha, nampak maksa yaa.


babies


Hayoo, kira-kira mirip siapa tuh 2 bayinya?
kalo kata aa tembemnya kaya (calon) mamanya. Beuh dia mah emang seneng banget menghina-hina aku T_T

Tapi kalo menurut aku sih tua-nya mirip2 aa, secara aa kan udah oom-oom haha...piis aahh aa ^_^


02 Oktober, 2009

Tolong, saya ga hamil


Links to this post
Hari kamis minggu kemarin, pas masih liburan lebaran, jalan-jalan ke Kuningan - kota kuda. Kebetulan maen ke Curug Si Domba. Huehehe, sempet ketawa ngakak soalnya ini tempat dipikir curug/air terjunnya gede. Ternyata eh ternyata, sama kagetnya sama sobat bloger satu ini. Untung aja ternyata ada flying fox-nya disana, lumayan deh ada hiburan. Cihuyyy. Semangat 45 deh mau naek flying fox sama 2 ponakan. Tapi eh tapinya. Saat semua peralatan pelindung sudah terpasang.
Mba penjaga : Maaf mba, lagi isi ga? Aku : (menatap heran)hah? isi? Mba penjaga : iya mba soalnya yang lagi hamil ga boleh maen flying fox Aku : Grrrrrrrr $£"£$^&*£$%^&%^&*( Aku : ya ampuuun mba, boro2 hamil, nikah (kawin) aja saya belum
Bete. Sebel. Nyesek. Emang segitu gendutnya aku ya? Mana diketawain ponakan2 lagi. Makin deh dibully sama mereka huh. Hiburan dikala lebaran. Ini gara2 pake kostum baby doll. Perut (agak) maju dibilang hamil. Grrrrr "£%^&*()£$%^& Ini nih baju tersangka yang bikin dibilang hamil. Image Hosted by ImageShack.us

Emang kentara banget kaya yg lagi hamil ya? Oiya btw, ini kenapa fotonya di sawah, obsesi pengen difoto dengan latar belakang Gunung Ciremai. Ternyata baju model baby doll sepertinya ga cocok buatku :(

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.