27 Maret, 2011

Followers


Links to this post

Beberapa hari lalu takjub melihat sidebar sebelah kiri, followers nambah jadi 200. Loh kok bisa? Padahal lagi jarang posting. Tapi tetep perasaan aku seneng banget. Norak banget ya? Biarin deh. Ternyata ada juga ya yang mau baca blog ga penting ini :) Kepedean banget deh kalo si followers ini beneran baca :) Padahal blog temen-temen mungkin punya follower lebih banyak lagi tapi biasa aja ga lebay kaya aku :)

Beberapa bulan lalu, aku sempet vakum nge-blog di sini. Baru sebulan ini aku aktif lagi nge-blog. Makanya mood nge-blog juga belum sepenuhnya muncul. Kadang bingung mau posting apaan. Mungkin sindrom kalo kelamaan ga nge-blog kali ya. Padahal perasaan banyak kok yang pengen aku bahas, hidup aku sehari-hari maupun pendapat-pendapat aku tentang apa yg lagi 'in'. 

Sebulan terakhir ini aku malah asyik ngeblog di tumblr-ku ini eh kalian mampir ya, awas kalo ga mampir :). Karena isinya photo blog jadi aku cukup posting atau reblog yang ngegambarin mood aku hari itu atau apa yang lagi aku pengenin, atau apa yang lagi aku suka. Serunya lagi karena banyak foto-foto lucu yang bikin ngiler dari makanan, sepatu, baju, rumah, interior, and many more. Awal-awal bikin aku addicted banget malahan. Untung sekarang udah bisa nge-rem.

Eh balik lagi ke topik follower. Aku pengen sih balik kaya dulu, rajin posting dan rajin menyambangi tsah bahasanya eh mengunjungi dan baca posting temen2 dan followers aku. Seru banget kan punya banyak temen. Apalagi aku ngiri kemarin liat di FB Diah yang kopdaran sama temen2 blog lain Rossa dan Devi. Semoga lain kali aku yang kopdaran sama temen-temen blog yaaaa. Amiiiiiin...... Semoga niat baik buat tetep keep posting dan blog walking ini bisa kesampaian ya Allah dan aku ga sok sibuk terus hehehe...



14 Maret, 2011

Jam Karet


Links to this post
Udah pernah denger kan kalo katanya orang-orang di Indonesia itu terkenal sebagai orang yang hobi memakai jam karet? Jam hebat yang waktunya bisa maju mundur sesuai kemauan si pemakai. Murah lagi, tidak semahal rolextag heuer, atau swiss army. Keren kan? Merk-merk terkenal yang aku sebutin aja ga bisa tuh produksi jam yang bisa kita maju-mundurin waktunya sesuka kita :)

X : "Teh Desi, nanti janjian jam 9.30 aja ya jangan jam 10.00, JANGAN TELAT YA, soalnya banyak yang mau barengan, OK."
Me: (dalam hati) Wah harus buru-buru nih. Ketemu si teman buat nitip kado jam 9.30 dan langsung di jemput sodara buat ke Bogor jam 10.00.

Dan kenyataannya........

Me : Tiba di tempat janjian jam 9.35 (telat 5 menit). Celingak celinguk, mondar-mandir, keliling-keliling nyari si X kesana kemari. Sms berkali-kali hampir tiap 2 menit sekali. Dibales cuma 2 kali sama si X. Telpon si X beberapa kali, ga diangkat. Makin panik karena sodara sudah menghubungi dan hampir tiba menjemput. Sampai akhirnya aku minta maaf ke sodara karena si sodara harus rela menunggu. Akhirnya dengan berat hati  aku menitipkan kado ke petugas di warung pinggir jalan sambil was-was kadonya ga nyasar ke tangan yg salah.

X : Tiba jam 10.02 sesaat sebelum aku pergi. Eng ing eng dan cuma senyum tanpa rasa bersalah. Kemudian menyalahkan temannya yang lama siap-siap sebagai alasan keterlambatan mereka.

Well, aku ngaku, aku juga bukan orang suci yang ga pernah terlambat. Tapi aku ga pernah menyuruh orang datang tepat waktu sementara aku sendiri berniat datang terlambat. Malu doooong. Ya ga? Huff, menghela napas.


Image source: here

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.