09 Juni, 2009

FIESTA itu ternyata kondom


Image Hosted by ImageShack.us

Kejadiannya terjadi di tempat KP.
Sore sekitar magriban ada bapa2 sekitar 40 tahunan datang ke apotek.
Terjadi percakapan berikut ini

Aku: Cari apa pak?
Bapak: fiesta neng
Aku: Oh bentar ya pak.


Balik badan, mikir, fiesta tuh apa yaa.
Nanya sama asisten apoteker.
Ditunjukin lah tempat nyimpan fiesta.
Pas dilihat baru inget: Ohhh, alaaahh ternyata KONDOM.
Padahal sering liat iklannya di MTV tapi lemot juga mikir dari detik pertama kalo Fiesta itu merk salah satu kondom.

Aku: ini pak (menyerahkan salah satu kemasan fiesta, kalo ga salah rasa stroberi)
Temen KP: bapak mau rasa apa? ada berbagai rasa.
Bapak: (kebingungan)
Aku: iya pak ada berbagai rasa stroberi, durian, dll.
Bapak: Wah ga tau ya neng. udah ini aja deh. Berapa harganya neng?
Aku: (tanya dulu ke belakang) 5000 pak.
Bapak: (ngambil uang) aduh neng bener gitu ya ini, kow uangnya masih banyak ya.
Aku: wah ga tau pak, emang ini kalo fiesta. Memangnya bapak maunya yang gimana?
Bapak: ga tau neng, ini juga bapak disuruh. Tadi dijalan ada yang nyuruh.
Aku: (Gubrak). Kalo fiesta emang ini pak. Gini aja bapak kasih dulu yang ini, kalo salah tar balik lagi kesini.
Bapak: baik neng.



Huaaa, beli kondom aja koq nitip.
Si bapak ternyata ga balik lagi.
Udah kepalang dibutuhin kali yaa, ga sempet nuker.
Ups ups negatif thinking, jangan2 yang nitip lagi maksiat hehe

0 comments:

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.