13 Januari, 2010

Sherlock Holmes, Avatar, #365shots



Highly Recommended
.....Telat yaaa baru nonton Sherlock Holmes? Hehe, baru sempet dan baru ada temen nonton. Film-nya seru banget, keren pokonya. Ko bisa gitu detektif satu ini cerdas banget ngambil kesimpulan dari detail-detail kecil yang nampaknya gak penting. Pengen deh bisa cerdas kaya gitu ^_^

Highly Recommended
Nonton Avatar udah lama sih, dari 2 minggu lalu, baru sempet review aja. Recommended banget deh, efeknya bagus. Dan planet pandora-nya keren abis.

Terakhir, ada yang pernah denger 365shots ga? Aku awalnya tahu dari postingannya Mba Anggi soal 365shots ini. Dipikir-pikir seru juga yaaa kayanya kalo ikutan hehe. Jadi 365shots ini artinya kita tiap hari harus ngeshot keseharian kita dalam bentuk foto dan diposting di blog, jadi semacam photoblog keseharian kita. Yaaah aku iseng-iseng aja ikutan, kayanya seru tar akhir tahun aku bisa flash back apa aja yang udah aku lakuin di tahun 2010 ini. Makanya aku bikin account deh di tumblr, biar ga nyatu sama blog ini, plus biar postingnya lebih gampang. Jangan lupa kalo sempet berkunjung yaaa kea 365shots-ku. Oiya kalo buat pengguna twitter, biasanya dipostingannya ngasi hastag seperti ini #365shots di belakang postingnya. Nah begini deh penampakan ke 365shots-ku.

Ayo-ayo pada bikin, kan seru buat jadi kenang-kenangan di tahun-tahun mendatang hehe ^_^

Oiya, makasih buat Riesta untuk awardnya yaaah, keep posting ya say, dan tetep sering-sering berkunjung kesini hehe..




30 comments:

Riesta Emy Susanti on Rabu, Januari 13, 2010 8:35:00 PM mengatakan...

waaaw,,,
awarku dipasang euy...
makasih desi...

wah,,,aku skarang uda jarang nonton bioskop...
males aja nonton di pekanbaru...
slaen gak ada temen yang asik bwt nonton(alias biasanya mreka nonton bawa pasangan...sedangkan aku mau bawa sapa???hehehe) lagipula harga nya lebih mahal daripada di Jakarta...
padahal cuma 21...
hehehe

crazy lil outspoken girl on Rabu, Januari 13, 2010 9:11:00 PM mengatakan...

i do tumblr toooooo
tumblr asik ya des..hehe
oiya,barusan gw follow tumblrnya

desieria on Rabu, Januari 13, 2010 9:15:00 PM mengatakan...

@ Riesta: sama-sama say... wah emang di pekanbaru berapa say kalo nonton? Di sini XXI cuma 15 ribu kalo weekday hehe...

@ gadis: iya seru yaaa bu, aku follow kamu juga yaaa :D

-Gek- on Rabu, Januari 13, 2010 10:38:00 PM mengatakan...

Avatar belum ada di Bali.. (T.T)
Awardnya keren ye..
Congratz..!

Anonim mengatakan...

selamat yah des, award nya lucu..
dan sherlock holmes... keren banget, dan sepertinya ada edisi kedua, semoga deh.... hehehe

desieria on Rabu, Januari 13, 2010 10:47:00 PM mengatakan...

@ gek: waaah semoga di bali segera ada yaaa, seru banget 2-2-nya soalnya :)

@ mba irni: iya pasti ada kayanya mba, kan ngebahas profesor M itu looh hehe...

Jhoni20 on Rabu, Januari 13, 2010 10:55:00 PM mengatakan...

kedua-duanya film yg wajib tonton nih buat saya!!!!!!

salam kenal!!!

Anonim mengatakan...

4 thumb deh kalo buat Avatar, gak bosen nonton nya

Clara Canceriana on Kamis, Januari 14, 2010 5:48:00 AM mengatakan...

wah mbak saya belom nntn sherlock itu, jadi penasaran sekali deh T^T

tapi apa daya belum sempet ke bioskop

Syifa Ahira on Kamis, Januari 14, 2010 8:26:00 AM mengatakan...

duh.. aku belum sempat nonton nih..
pengeeeennnn...

Riesta Emy Susanti on Kamis, Januari 14, 2010 8:34:00 AM mengatakan...

hehehe,,,
21 di sini 30rbu ya..
jadi,,,aku nonton cuma klo pas liburan di jakarta aja..
hehehehe

Elsa on Kamis, Januari 14, 2010 8:42:00 AM mengatakan...

iya des, avatar emang luar biasa keren efeknya ya. panet pandora jadi tampak seperti surga saking indahnya!!!

aku sih belom nonton sherlock holmes. emang bagus ya...

Unknown on Kamis, Januari 14, 2010 9:00:00 AM mengatakan...

awardnya keren. selamat ya.

dswrikandi on Kamis, Januari 14, 2010 9:05:00 AM mengatakan...

aku lebih tertarik sama foto tiketnya. hehe. soalnya aku suka ngumpulin tiket nonton. apalagi kalau nonton film-film yang keren atau bersama teman-teman yang berkesan. thu tiket bakal disimpan. padahal sampai rumah cuma dimasukkan dalam kotak dan dipenuhi sarang laba-laba di sana. hahahaha.

tapi yang namanya kenangan, jadi tetap aja disimpan. hehehe.

dan Sherlock benar-benar film yang keren. dari sinematografi, dialog, alur cerita, semuanya keren banget!
dia menempati nilai 9 dari rentang 1-10 untuk skor film dariku. hahahaha.

Lina on Kamis, Januari 14, 2010 11:42:00 AM mengatakan...

Belum nonton Sherlock.... huhuhuhu. Iya, Avatar keren ya Des.
eh bener juga ya Des kalau kegiatan sehari2 kita masuk ke #365 bisa buat review ntar di akhir tahun

desieria on Kamis, Januari 14, 2010 3:09:00 PM mengatakan...

@ jhoni: iya sama, buat aku jg ko..

@ mba lidya: wow sampe empat jempol :D

@ clara: ayo clara, tar nyesel looh hehe..

@ syifa: ayo-ayo wajib nonton say...

@ Riesta: wow, 30 ribu? tapi kalo nunggu dulu ke jakarta tiket pesawatnya lebih mahal say hehe

desieria on Kamis, Januari 14, 2010 3:11:00 PM mengatakan...

@ mba elsa: iya mba, kayanya disana seger yaaa, ga kaya bumi yg udah penuh polusi :(

@ mba fanny: makasih mba.

@ QueeniieAngela: iya sama say, aku juga apalagi kalo film yg nontonnya berdua sama aa hihi... Iya aku jg suka banget sherlock holmes, malah jadi kepikiran pengen cerdas dan pinter kaya dia hehe

@ Lina: betuuuul, keren banget. Ayooo, makanya bikin juga #365shots-nya :D

Ninda Rahadi on Kamis, Januari 14, 2010 6:09:00 PM mengatakan...

aku juga belum nontoon :(

Riesta Emy Susanti on Kamis, Januari 14, 2010 7:47:00 PM mengatakan...

hehehe..
nyante aja bu...
kan ke jakarta emang uda terjadwal...
hehehe...

desieria on Kamis, Januari 14, 2010 8:00:00 PM mengatakan...

@ ayin: ayooo nonton say :D

@ Riesta: wah berapa bulan sekali kalian ketemuan say? Btw riesta, aku rencana bulan februari mau ke pekanbaru, kalo sempet kita ketemu yuuk hehe

Tiananda on Kamis, Januari 14, 2010 9:24:00 PM mengatakan...

yuuuhuuuu... langsung meluncur ke tumblr-nya desi, aaah :D


huhuhuuu semua film itu belum kutonton!!! T____T

rindubioskop....

Unknown on Kamis, Januari 14, 2010 9:55:00 PM mengatakan...

hohoh..dirikuw malah belom nonton tau des..
lebih jadul..
akhir2 ni lagi sibuk ma sesuatuw..hee

desieria on Kamis, Januari 14, 2010 10:14:00 PM mengatakan...

@ tia: ayooo kamu ikutan bikin juga tia, malahan kan bisa jadiin dokumentasi karya2 kamu :D

@ nana: sibuk ujian ya say? Semangat2 yaaa... Atauuuu ada kesibukan lain nih? apa dong? hihi penasaran.

miwwa on Kamis, Januari 14, 2010 10:41:00 PM mengatakan...

sering2 review film ya mba hehe.. saya belum nonton sherlock holmes. maklum bioskop di pelosok hehe..

desieria on Jumat, Januari 15, 2010 4:48:00 PM mengatakan...

@ miwwa: Kalo di bioskop kotamu udah ada wajib nonton yaaa hehe

Riesta Emy Susanti on Jumat, Januari 15, 2010 10:08:00 PM mengatakan...

serius mw ke pku??
kapan???
yuuuk,,yuuuk ktemuan...

cowokku februari jga mw ke pku...

desieria on Jumat, Januari 15, 2010 10:26:00 PM mengatakan...

Iya Riesta, tanggal 19 februari kesananya. Cowomu kapan?
Aku mau ngehadirin nikahan sahabat di hotel ibis, deket ga ketempatmu?
Mudah2an ga ada halangan aku jadi kesana :D

Riesta Emy Susanti on Sabtu, Januari 16, 2010 9:39:00 AM mengatakan...

lumayan deket de klo di ibis...
ntar klo mw ketemuan kabar2in aja ya..

kmu nginep di ibis jga???

ntar cowokku ke pku tgl 26 pebruari kok...

desieria on Sabtu, Januari 16, 2010 10:05:00 AM mengatakan...

aku nginepnya dirumah sahabatku itu kayanya. Siiip tar kalo udah deket2 hari H kesana aku kabarin kamu kita hubungan via sms/tlp aja yaaa say tar aku minta nomermu :D

Riesta Emy Susanti on Sabtu, Januari 16, 2010 2:47:00 PM mengatakan...

siap....ntar nomerku kukirim by email ya...

ditunggu lho...

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.