23 April, 2011

Newlyweds



Newlyweds itu pastilah pasangan paling happy di dunia deh :) Baru aja sah dan dapet tiket halal. Semua yang dilakuin jadi ibadah :) Hoho, berhubung aku belum nikah, jadi ga tau persis sih gimana rasa happy-nya jadi newlyweds, ini tebakan aja tapi sepertinya ga salah :) #maksa

Newlyweds ini pasti maunya berduaan terus, bermesraan terus. Hei, tapi kalo mesraannya udah masuk ranah publik, di facebook aja gitu? Hohoho..... Perlu yaaa di-share? Mungkin ini sih pendapat aku #sisirikyangbelummenikah. Tapi kadang emang kaya sengaja aja gitu bikin-bikin status yang 'mengundang' buat di-comment. Status yang bikin orang pasti 'gatel' buat pengen comment. Daaaan si empunya pasti semakin senang semakin banyak comment dan semakin digodain.

Duuuuh, hubby cepet pulang dong :)

Hujan nih, cuacanya mendukung xixixi...

Malam jumat, sunah Rosul :)

See, siapa yang ga 'gatel' buat comment kan? Kalo status yang sayang2an, atau urusan masak-masak sih aku juga gapapa ya. Tapi kalo yang menjurus 'ke situ' macam begini? Hohoho....

Hmmm, semoga aku nanti setelah menikah ga share hal-hal pribadi gini di facebook :) Semoga kuat iman buat ga bikin mupeng orang-orang hahahaha #ketauankalolagimupeng



 

10 comments:

Hennyyarica on Sabtu, April 23, 2011 11:59:00 PM mengatakan...

menurut pengalamanku ya teh..kalo pasangan yang "just-married" emang begitu. aku juga dulu pernah *hehehe, ngaku* tapi berhubung sama-sama terus, paling-paling cuma update status bilang sayang doang. emang dasarnya nggak suka publish hal-hal yang terlalu "pribadi" sih. Tapi lucunya,,sampai sekarang meskipun udah jarang update status,aku dan suami masih tetap suka tulis "te quiero tanto, mi esposo/mi esposa"

hahaha,,kalo mupeng, buruan married juga :P

Lidya Fitrian on Minggu, April 24, 2011 2:25:00 AM mengatakan...

aku sih bukantype seperti itu hehehe

Ms Mushroom on Minggu, April 24, 2011 11:39:00 AM mengatakan...

kirain kamu yang nikah, des, tiwas T_T

-Gek- on Minggu, April 24, 2011 7:43:00 PM mengatakan...

Aku pas dulu newwed ga gitu kokkkk.. tapi biasalah, semua orang boleh dounk show off - apalagi nanti kalo udah "isi" atau udah ada junior - tambah show off lagii... hihihi

Sabar ya Non, have a nice day! xx

capcaibakar on Senin, April 25, 2011 9:30:00 AM mengatakan...

Hahaha.. iri ya? Yang udah nikah juga bisa iri kog liat pasangan yang saling berbalas komen cinta.. suamiku kog ga gitu ya? Hahahha

Tapi mendingan yang status-status penuh cinta gitu kog.. daripada yang pas berantem dishare juga. jadi kalau cinta-cintaan di-share kalau marah sih ga usah lah ya.. menutup aib suami kan tugas istri. Hihi.

Cuma beda cerita kalau yang pasang status cinta itu yang baru pacaran.. mmm.. saya sih ga suka. Kayak liat orang pacaran di muka umum.

desieria on Senin, April 25, 2011 10:26:00 AM mengatakan...

@ henny: kalo sayang2an sih aku jg ngerti say :) iya nih mau nyusul hehehe

@ mba lidya: percaya deh mba :)

@ mba fenty: ketipu sama judulnya ya? :)

@ -gek-: iya kalo udah ada baby PP-nya jadi PP si baby hehe...

@ capcaibakar: iya bener, yang berantem di share di FB ih ga banget deh... untung aku ga suka pacaran di FB hehe

merry go round on Selasa, April 26, 2011 10:03:00 PM mengatakan...

Kirain Desy yang udah rubah status jadi Newlyweds. Yah, hal-hal pribadi yang terlalu intim kayaknya nggak usah masuk ranah publik ya. Nanti jatuhnya malah PDA (Public Display Affection) lagi.

nggt on Rabu, April 27, 2011 9:15:00 PM mengatakan...

setuju sama desiii,,
ehehe,,, *apakah ini tandanya iri juga???* :p

Unknown on Senin, Mei 09, 2011 11:05:00 AM mengatakan...

aku pernah bikin status kaya gtu di fb gak ya????
hehehehe

Hulu on Senin, Mei 16, 2011 12:46:00 AM mengatakan...

Nikah tuh kata orang enaknya cuman sepersen aza.... nyang 99% wuenaaaak.....

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.