27 Maret, 2011

Followers



Beberapa hari lalu takjub melihat sidebar sebelah kiri, followers nambah jadi 200. Loh kok bisa? Padahal lagi jarang posting. Tapi tetep perasaan aku seneng banget. Norak banget ya? Biarin deh. Ternyata ada juga ya yang mau baca blog ga penting ini :) Kepedean banget deh kalo si followers ini beneran baca :) Padahal blog temen-temen mungkin punya follower lebih banyak lagi tapi biasa aja ga lebay kaya aku :)

Beberapa bulan lalu, aku sempet vakum nge-blog di sini. Baru sebulan ini aku aktif lagi nge-blog. Makanya mood nge-blog juga belum sepenuhnya muncul. Kadang bingung mau posting apaan. Mungkin sindrom kalo kelamaan ga nge-blog kali ya. Padahal perasaan banyak kok yang pengen aku bahas, hidup aku sehari-hari maupun pendapat-pendapat aku tentang apa yg lagi 'in'. 

Sebulan terakhir ini aku malah asyik ngeblog di tumblr-ku ini eh kalian mampir ya, awas kalo ga mampir :). Karena isinya photo blog jadi aku cukup posting atau reblog yang ngegambarin mood aku hari itu atau apa yang lagi aku pengenin, atau apa yang lagi aku suka. Serunya lagi karena banyak foto-foto lucu yang bikin ngiler dari makanan, sepatu, baju, rumah, interior, and many more. Awal-awal bikin aku addicted banget malahan. Untung sekarang udah bisa nge-rem.

Eh balik lagi ke topik follower. Aku pengen sih balik kaya dulu, rajin posting dan rajin menyambangi tsah bahasanya eh mengunjungi dan baca posting temen2 dan followers aku. Seru banget kan punya banyak temen. Apalagi aku ngiri kemarin liat di FB Diah yang kopdaran sama temen2 blog lain Rossa dan Devi. Semoga lain kali aku yang kopdaran sama temen-temen blog yaaaa. Amiiiiiin...... Semoga niat baik buat tetep keep posting dan blog walking ini bisa kesampaian ya Allah dan aku ga sok sibuk terus hehehe...



10 comments:

Hennyyarica on Minggu, Maret 27, 2011 11:53:00 PM mengatakan...

alhamdulillah..followersnya udah sampai 200. semangat atuh teteh..*padahal aku juga akhir-akhir ini jarang posting :P *

desieria on Senin, Maret 28, 2011 10:13:00 AM mengatakan...

Iya hen, mari makin semangat lagi nge-blognya :)

Unknown on Senin, Maret 28, 2011 12:07:00 PM mengatakan...

aku dah follow belum ya.

Anonim mengatakan...

aku tambah jadi 201 tuh hihihi

desieria on Selasa, Maret 29, 2011 7:00:00 PM mengatakan...

@ sang cerpenis: aku jg ga tau mba.

@ mba lidya: tunggu postingan aku ya mba yg ttg adik kaka :)

Anonim mengatakan...

kopdaran sama Dija aja Tante.. mau kan?

putri ayuningtyas on Kamis, Maret 31, 2011 5:14:00 PM mengatakan...

good good,, biar makin semangat blogging krn banyak yg menanti :D

Vanilla Bean Dream on Jumat, April 01, 2011 6:28:00 PM mengatakan...

Selamat atas pertamabahan followers nya yaaa :)

Saya juga udah jarang ngeblog sejak 6 bulan terakhir nih.
Bawaan kandungan kayaknya :P
(nyari alasan) Hehehehe

~Serendipity~

merry go round on Minggu, April 03, 2011 6:16:00 PM mengatakan...

Iya Desiii... kamu aktif lagi dooong. Kemaren seneng deh bisa ketemu sama devi, soalnya Devi termasuk temen blogger pertama pas aku mulai nulis. Desi juga gitu, makanya aku kehilangan banget nih pas kamu jarang update blog :(

readhermind-dy on Selasa, April 12, 2011 6:26:00 PM mengatakan...

ih senangnya followernya nambah trus :)

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.