18 November, 2009

Payung Special




Barang apa yang harus selalu di bawa kalau musim hujan? Yap semua pasti tahu jawabannya, tentu saja payung. Si benda kecil ini berguna banget buat ngelindungin badan kita dari basah karena hujan. Aku pribadi kurang suka sama hujan. Selain karena beceknya itu yang bikin cepet rusak sepatu sama bikin kotor celana, ya karena harus bawa bawaan extra, si payung ini. Yaaa walopun payung lipat bisa masuk tas, tetep aja nambah berat bawaan, ya ga?

Makanya nih,mantan pacar pacar aku kreatif. Tahu sang pacar ga suka bawa payung, dia beliin aku payung. Tentu saja ga sembarangan payung. Pastinya payung dengan gambar favorit aku. Kalo udah dikasih gini pastinya ga ada alesan lagi males bawa payung kaan? Daripada dimarahin mantan pacar pacar aku, mendingan nurut deh. Tapi emang siiih, gara-gara payungnya dikasih sama orang special dan gambarnya yang unik, jadinya perintah bawa payung udah langsung masuk ke alam bawah sadar aku, hehe (lebay). Jadinya si payung selalu dengan setia menghuni tas aku kemana pun aku pergi. Efek orang special emang dahsyat banget yaaa hehe. Gambar paling atas itu payung aku sekarang, payung bergambar monokuro boo itu dicuri dikasih dari pacar aku, udah setahun ini payung ini setia menemani kemanapun aku pergi kalau hari hujan. Nah, kalo payung di bawah ini payung pemberian mantan pacar aku, bergambar full strawberry yang lucu. Aku suka banget sama payung ini, tapi sayang, karena berganti pacar, payungnya harus pensiun nih hehe...



Payung sekarang ini emang unik-unik gambarnya. Ga kaya zaman dulu yaaa, selain payungnya gede, udah gitu gambarnya monoton, palingan cuma aplikasi selang seling warna, udah gitu jarang ada payung lipat, jadi harus dibawa-bawa pake tangan, bikin ribet dan males bawanya. Payung sekarang sih udah aneka gambar yaaa. Ada payung bergambar strawberry, bunga-bunga nan lucu, atau gambar aneka kartun seperti mickey mouse, winnie the pooh, hello kitty, monokuro boo, dll. Kalau kaya gini sih, jadi bikin semangat bawa payung deh.


strawberry umbrella


flower umbrella


cartoon umbrella


Eh, tapi kayanya aneka payung bergambar lucu-lucu ini cuman berlaku buat para cewe deh. Kalo cowo sih, masih tetep yaaa kayanya lebih suka payung yang simple, polos. Kebayang aja ada cowo pake payung bergambar bunga-bunga, apa ga dikira 'melambai' hehehe....

Eniwei, kalo aku perhatiin yaaa, bisa aja payung yang dipakai orang itu menggambarkan kepribadiannya. Misal nih, orang yang suka sama payung bergambar rame dan lucu, bisa berarti kalo orang itu emang rame, contohnya aku hehe. Atau orang yang suka payung dengan desain simple, berarti orangnya emang simple dan ga suka sama sesuatu yang terlalu heboh. Atau dari warna payung juga bisa menggambarkan pribadi pemakainya. Orang yang suka warna biru dan pake payung warna biru artinya orangnya tenang dan memberikan kesan damai. Orang yang suka warna pink dan pake payung warna pink berarti orangnya romantis dan feminin. Orang yang suka warna kuning dan pake payung warna kuning berarti orangnya ceria. Hehe, bisa juga kaaan payung emang menggambarkan kepribadian? Yaaaa, walaupun ga mutlak juga siiih.

Hmm, kalo temen2 blogger sendiri, pakenya payung kaya apa nih? Dan kenapa milih payung seperti itu? Ayo coba disharing...

ps: gambar sebagian diambil di sini dan di sini..


15 comments:

Lidya on Rabu, November 18, 2009 9:15:00 PM mengatakan...

kalo aku pilih payung yang paling ringan, memang agak rentan kalau hujan nya lebat ditambah angin yang besar. Tapi nyaman ditas, gak berat maklum bawa ank juga repot

t.e.3.k.4 on Kamis, November 19, 2009 8:59:00 AM mengatakan...

tika bawa2 payung dari seserahan nih, des..

warnanya ungu polos tp ga ungu jomblo sekali hihi, ga tau deh maksud mamer kasih warna ungu :P..

oya bandung tika di jl. peta tp kalo rumah di gatsu, desi dimana?

Unknown on Kamis, November 19, 2009 9:24:00 AM mengatakan...

aku juga malas bawa payung biarpun kecil dan bisa dilipat, tetap berat. aku suka payung yg simpel aja corak dan warnanya. krn kalo terlalu genjreng jadi pusat perhatian

desieria on Kamis, November 19, 2009 11:51:00 AM mengatakan...

@ mba lidya: iya mba aku jg suka payung lipat dan ringan, lebih praktis :D

@ mba tika: waaah, mau ah tar seserahan minta payung hehe. desi di pelesiran - taman sari teh, kalo kesini main2 yaaa :D

@ mba fanny: mungkin kalo makin dewasa ga suka yg terlalu heboh yaa mba...

ice blended vanilla on Kamis, November 19, 2009 12:29:00 PM mengatakan...

lucu2 ikh payungnya.... ^^

Ria on Kamis, November 19, 2009 2:41:00 PM mengatakan...

mmm...lucu2 banget sih payungnya...
titip satu boleh gak? :D

mc on Kamis, November 19, 2009 5:58:00 PM mengatakan...

yg stroberi lucu pisan,cuman klo aku bukan payung, tapi jas ujan. bagaimana mau pake payung pake motor? wkwkwkwk

mocca_chi on Kamis, November 19, 2009 6:14:00 PM mengatakan...

koment tadi masuk ga ya, soalnya abis mencet poskan langsung hanggg

liza on Kamis, November 19, 2009 6:39:00 PM mengatakan...

wah payungnya manis2... liza dulu juga sering bawa payung yang kecil, bisa dilipan, n muat di tas...tapi kalo naik motor ngga mungkin kan bawa payung, jadi sekarang berganti dengan mantel

Elsa on Jumat, November 20, 2009 9:00:00 AM mengatakan...

sumur umur aku gak pernah beli payung. sellau aj dapet hadiah. alhamdulillah....

Unknown on Jumat, November 20, 2009 4:40:00 PM mengatakan...

aduuh,,aku males banget bawa payung.pengennya sih punya payung yang transparan tapi bisa di lipet masukin tas.tp sayang ga pernah nemu beli dimana :(
anyway,Nice blog <3

aifa's suitcase on Jumat, November 20, 2009 9:54:00 PM mengatakan...

Pengennya payung cartoon tp udah g cocok >_<.. Desieria payungnya lucu2 ^_^!

bukan facebook on Sabtu, November 21, 2009 12:22:00 AM mengatakan...

saya memilih memakai jas hujan...beli di mini market bahannya dari kantung kresek, sebelum dibuka ukurannya hanya seperempat telapak tangan.

Lebih simpel dibawa. Dan sudah pasti anti basah...jauh lebih melindungi dibanding payung.

Eh, ini berarti sifat saya ke gimana yah? :D

Tiananda on Minggu, November 22, 2009 3:28:00 PM mengatakan...

Payung yang paling ringan! Tapi yang ngeselin adalah kalo pas buka payung tu payung malah mencuat ke atas, menadah air hujan! Hahaha

Badrun on Senin, Desember 12, 2011 7:42:00 PM mengatakan...

pinjem gambarnya ya mbak.. aku pake disini : http://kartunmania.com/2011/12/umbrella-girl-vs-umbrella-cartoons/

Thanks...

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.