25 November, 2009

Twilight Saga - New Moon





Bukan, aku bukan mau iseng nyeritain film new moon kok (kecuali yang udah baca novelnya, pasti tau lah yaaa ceritanya). Bukan juga aku mau sok ngasih review atau ngenilai film ini. Aku cuma pengen curhat aja, gara-gara nyesel ga ketulungan heuheu.

Walaupun di bandung premiere New Moon lebih telat dibanding jakarta, tadi siang akhirnya aku nonton New Moon di Ciwalk XXI, setelah hampir sejam ngantri tiket. Busyet antriannya panjang banget. Padahal udah diniatin dateng jam 11 kirain masih belum antri hihi, ternyata orang-orang udah jauh lebih rajin. Tadinya sempet iseng mau motoin antrian yg panjang itu, tapi dasar aku emang pelupa, padahal udah diniatin bawa kamera segala. Setelah hampir sejam antri, dapet tiket jam 14.45. Duuh, masih 2,5 jam. Lama banget T_T

Tapi eh tapi, selese nonton film aku nyesel senyesel-nyeselnya. Bukan karena filmnya ga bagus atau ga rame atau ga seru. Nyesel karena salah ngajakin orang buat temen nonton. Huff. Aku kan nonton sama 3 temen aku. Sementara di film ini banyak banget adegan romantis. Alhasil, aku sepanjang film inget terus sama aa, dan jadi makin kangen karena udah 2 minggu ga ketemu hiks. Seandainya aku mau bersabar nunggu hari jumat biar nonton sama aa. Tapi magnet film New Moon ini bikin aku ga bisa nunggu 3 x 24 jam buat nungguin aa ke bandung. Arrrghhhh... Seandainyaaa nonton sama aa, pasti romantis banget T_T Apalagi pas liat endingnya, uuuuuhhhh, makin deh tambah nyesel, seandainya oh seandainya nonton sama aa dan aa juga melakukan hal yg sama (ngarep hehe....).

Dan ternyata, bukan cuman aku aja yang nyesel nonton film New Moon ini. Salah satu temen aku yang baru 5 hari lalu putus cinta juga nyesel banget nonton film ini. Sampe nangis pas liat adegan putus cinta dan keinget kejadian dia putus cinta 5 hari lalu. Plus kesel juga ngeliat adegan-adegan romantis di film ini, teringat sang mantan juga pernah mengatakan dan melakukan kata-kata dan adegan romantis yang sama. Kayanya nyesek banget deh film ini.

Jadi, pesan moral buat yang belum nonton New Moon nih:

  • Buat yang punya pasangan (pacar/suami) : Nontonlah sama pasangan, wajib, kudu, mesti, kalo ga mau nyesel hehe...
  • Buat yang baru banget patah hati, harus nyiapin mental biar tahan ngeliat adegan putus cinta atau adegan romantis di film ini. Kalo ga, bakalan keinget mantan kamu soalnya.
  • Buat yang jomblo : nonton-lah sama gebetan, siapa tau pulang nonton kamu ditembak hehe (ngarep boleh kaaan?).
  • Tambahan: Buat yang jomblo dan lagi ga punya gebetan, nonton rame-rame sama temen2 yang lagi jomblo juga. Buat cewe nonton ma cewe-cewe, sambil selama antri bioskop Te-Pe Te-Pe (tebar pesona), siapa tau ada yg nyangkut hehe. Buat cowo, nonton sama temen-temen cowo, sambil cari-cari korban gadis cantik manis imut hehe

Aku doain kalian yang mau nonton New Moon ga ngalamin nyesel kaya aku deh ^_^

ps: gambar diambil di sini

25 comments:

Clara Canceriana on Rabu, November 25, 2009 10:48:00 PM mengatakan...

buat yg nggak putus cinta, nggak punya pacar dan nggak punya gebetan gimana mbak? hihihihi
nonton sendirian kali ya? Xp

Ratusya on Kamis, November 26, 2009 4:09:00 AM mengatakan...

huahahha... tips2nya seru juga. kalo jomblo ga punya gebetan, gimana dongs? xixixi

Ratusya on Kamis, November 26, 2009 5:06:00 AM mengatakan...

loh komen sayah yang tadi ilang ya?
hm.. kalo jomblo ga punya gebetan, tetep boleh nonton ini kan?

Unknown on Kamis, November 26, 2009 8:49:00 AM mengatakan...

wah, blm pernah nonton nih.

t.e.3.k.4 on Kamis, November 26, 2009 8:54:00 AM mengatakan...

jadi harus sama hubby yah des, baiklah kan kupaksa dirinya u/ nemenin nonton...

*hubby keukeuh pengen ntn 2012, tika ga minat sama sekali ma pilem itu :D*

lidya on Kamis, November 26, 2009 9:13:00 AM mengatakan...

pasti dong, aku mau nonton sama suami, walaupun di bioskop yang ada di otak si Edward itu hehehe

Tiananda on Kamis, November 26, 2009 11:10:00 AM mengatakan...

wahaha bisa aja mbak tipsnya :p
belum nonton sih, jadinya belum ngalamin hehehe ^__^

desieria on Kamis, November 26, 2009 1:49:00 PM mengatakan...

@ mba lidya: hehe, selingkuh terselubung nih mba..

@ mba fanny: ayo mba nonton, sama gebetan bagusnya :D

@ tealovecoffee: kalo nonton sama pasangan yaa :D

@ mba tika: sama mba, tadi ngajakin aa buat nonton dia lebih milih film lain heuheu..senasib :(

@ quinie+clara: udah diupdate say postingannya, tetep bisa nonton rame2 sambil ngeceng2 hehe...
mudah2an pulang nonton dapet pacar baru :D

Elsa on Kamis, November 26, 2009 1:59:00 PM mengatakan...

dari dulu, aku kok gak tertarik ya nonton twilight dan seterusnya itu. kayaknya emang gak seru...
ternyata ya...untung Desi dah posting disini. malah gak pingin nonton deh..

silvi on Kamis, November 26, 2009 3:13:00 PM mengatakan...

salam kenal desi...ma kasih udah maen ke 'rumah" kita...aku emang tinggal di bandung, di daerah kiaracondong *tau ga ?* ayooo... boleh maen ke rumah...atau aku yg maen ke tempatmu... ;-)

btw, aku pengen juga nih nonton ini...abisan heboh banged yah terutama yg cewe-cewe...secara kita pan doyan yang romantis...tiss..tiss...ma kasih udah ada tips nya yaa...

sama dooong...'cowo' nya di jakarta...hehehee..eykeh mah mantan cowo tepatnya... :)

Unknown on Kamis, November 26, 2009 3:18:00 PM mengatakan...

hari ini baru mau nonton
semoga dapet tiket..>0<

wellsen on Kamis, November 26, 2009 3:21:00 PM mengatakan...

Salam kenal ^_^
baca artikel ini, jadi pengen nonton..
hehehe..
Apalagi tips yang terakhir =p

Unknown on Kamis, November 26, 2009 3:24:00 PM mengatakan...

wah..kaloma temen emang sensenya beda ya saii??

aku malah mau nonton rame-rame ini..atau cowokku aku ajak juga ya...hehhe

Anonim mengatakan...

makasih,ya kunjungannya,,hehe,,

wkwkwkw,, aku blom nonton New Moon ne,,

Mga ceoet ketemu Aa'y ya,,
Ntar klw udh ketemu nonton aza lg ma Aa'y..he

desieria on Kamis, November 26, 2009 5:22:00 PM mengatakan...

@ mba elsa: yah selera orang beda-beda ya mba. Aku sih suka kisah romantisnya hehe

@ mba silvi: oh dikircon. boleh atuh kalo mba yg mau maen kesini hehe. ayo nonton sama hubby yaa mba :)

@ wellsen: salam kenal juga, ayo, buruan nonton (dibayar berapa ya aku ngiklan hehe)

@ nana: ajak aja na, biar makin romantis. Moga tiketnya dapet yaaa say :D

@ j1e108048: hehe iya nih rencananya juga gitu :D

lilliperry on Kamis, November 26, 2009 10:11:00 PM mengatakan...

gak niat nonton kecuali ada yang bayarin.. *ngarep* huahahaha

Unknown on Jumat, November 27, 2009 3:39:00 AM mengatakan...

Hmmm...aku suka banget film Twilight ini, romantis namun penuh imajinasi..
drakula kok ganteng banget sih...
he..he

Vivi Renissa on Jumat, November 27, 2009 11:35:00 AM mengatakan...

Tadi malem aku mengunjungi 2 bioskop di Jakarta bwt nonton New Moon, ternyata tiketnya udah sold out smua...ntar deh coba lg pas pulang ke Bandung

crazy lil outspoken girl on Jumat, November 27, 2009 6:05:00 PM mengatakan...

ya ampuuuun..gw jomblo lagi!haaaaahhhh
gw blm nonton nih...nunggu antriannya mereda dulu..abisnya liat yg ngantri udah ilfil duluan

Etha on Jumat, November 27, 2009 7:47:00 PM mengatakan...

blum sempet nonton...huhuhuhu T_T

desieria on Sabtu, November 28, 2009 12:57:00 AM mengatakan...

@ itik bali: hehe edward emg menghipnotis tik..

@ lilliperry: haha dasar

@ mba witha: di bandung aja mba, di ciwalk, sekalian mampir hehe

@ crazy lil outspoken girl: wah kayanya antriannya bakal panjang terus nih, 2012 aja kalah hehe

@ etha: ayo nonton :D

rosa devga on Sabtu, November 28, 2009 10:12:00 AM mengatakan...

wahh...q blom nonton nih.....jd kudu nonton ama suami ya (yg sdh bersuami), tp lo pas nonton ama suai trus keinget ama mantan pacar dimana donk....brabe nih...qkqkqkkqkk...salam kenal ya..ayo mempir jg ke blogq :D

Anonim mengatakan...

Aku udah lama koleksi ke-4 novelnya, Des. Nggak nyangka akhirnya dibuat yang versi film. Waktu Twilight digembar-gemborkan, aku heboh kesana-kemari nyari DVDnya. Udah terbayang, gimana hebatnya nih novel dibuat dalam versi film. Ternyata??? Menyesal. Film dan novelnya ibarat jauh panggang dari api. Apalagi akting pemeran Bella-nya, nggak sesuai dengan karakter yang di novel. Jadi, aku nggak gitu selera nonton New Moon-nya, Des.. Di novelnya lebih asyik baca adegan romantis. Karena ceritanya ngalir ^^

Ria on Kamis, Desember 03, 2009 3:43:00 PM mengatakan...

hihihihi...disini gak ada bioskop...so aku pass dulu deh nunggu sampe jakarta liburan akhir tahun :D

bukunya bagus, semoga filmnya sebagus bukunya

Deacy on Kamis, Desember 03, 2009 10:20:00 PM mengatakan...

nonton lagi aja sama aa nya...hehe

kalo saya mah kebalikan, soalnya cowo saya ga terlalu suka film romantis....jadi daripada dia jadi bete, saya lebih milih kalo nonton sama temen2 sesama Twilighter aja, haha....(gayanya, padahal belum nonton :p)

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.