02 Desember, 2010

Cheese Cake Factory vs The Harvest


Siapa yang ga kenal sama Cheese Cake Factory dan The Harvest? Penggemar cheese cake di jakarta pasti tau kan 2 outlet cheese cake ini? Kalo di bandung, tempat cheese cake favorit sih Cizz yang ada di jalan Laswi. Nah sekarang untungnya ada The Harvest yang baru buka cabang di Bandung. Untunglah, lebih deket dari tempatku daripada harus ke Laswi ^_^

Aku masih mau bikin ngiler review acara tunangan kemaren yang kebetulan seserahan dari aa ada cake dan cookies dari Cheese Cake Factory dan coklat dari The Harvest.

Di The Harvest aku minta dibeliin coklat bentuk hati yang cuantiiiik banget. Ada 3 varian warna sebenernya: coklat, pink, dan putih. Aku prefer pilih yang putih, seputih  cinta aa sama aku hahaha. Gimana, ngileeer kan liatnya? Harganya IDR 60rb. Awalnya kupikir itu coklat full sesuai bentuknya sampe bingung nanti gigitnya gimana pas makan, eh ternyata tengahnya bolong bo haha, ini sih minusnya, kalo rasanya lumayan laaah.

Product Preview

Nah kalo dari Cheese Cake Factory aa beliin chocolate delight yang rasanya bener2 uenak dan yummy buanget. Walopun sampe ditanganku bentuknya udah penyok karena di bawa 7 jam perjalanan dari jakarta, rasanya tetep menggiurkan. Asli enak banget. Coklatnya lumer dan bikin nagih. Bikin mow mow lagi ^_^ Harganya IDR 105rb, gimana ngiler kan liatnya? Hehe..kalo kata mas-mas-nya sih chocolate delight ini emang best buy banget di Cheese Cake Factory.

Product Preview

Nah selain beli chocolate delight, di Cheese Cake Factory aku juga minta dibeliin cheese ballschocolate nut chips, dan crunchy vanilla. Semua cookies handmade ini rasanya uenak pooool. Ludes des sampe remah-remah terakhirnya dan si toples bersih (lebay). Recommended banget deh ini Cheese Cake Factory.

Product Preview

Product Preview

Product Preview

Over all dari yang aku beli aa beliin, aku lebih puas sama Cheese Cake Factory. Walopun cheese cake dari The Harvest juga enak, tapi tetep ga bisa ngalahin yummy dan lembutnya si chocolate delight.

Oiya, selamat ngiler teman-teman ^_^

Foto-foto: from official website of Cheese Cake Factory and The Harvest

13 comments:

Clara Canceriana on Kamis, Desember 02, 2010 8:43:00 AM mengatakan...

aku suka chesse strawberry cakenya harvest yummmyyyyy~~

merry go round on Kamis, Desember 02, 2010 8:58:00 AM mengatakan...

OOhhh, kalo untuk snack di The Harvest ato Cheese cake factory sih belum pernah coba. Tapi kalo untuk cake aku lebih prever Cheese cake factory. Tapi kalo disuruh milih lagi, aku lebih suka Dapur Cokelat ;) Tapi kalo ditraktir sih, semuanya juga boleeehhhh :p

Unknown on Kamis, Desember 02, 2010 10:21:00 AM mengatakan...

sumpahhh ngileerrr >.<
triple chocolate nya the harvest enyaakkk loohhh :D

Anonim mengatakan...

foto2 cake nya menggoda iman hehehe

non inge on Kamis, Desember 02, 2010 3:08:00 PM mengatakan...

huwaaaaaaaaaaaa.... bikin ngiler...

tapi kalo tampilannya cantik jadi sayank buat makannya >.<

desieria on Kamis, Desember 02, 2010 10:02:00 PM mengatakan...

@ clara: wah aku belum nyoba tuh say, mau icip ah :)

@ rosa: aku belum pernah ke dapur coklat, kmrn cuma lewat, di tebet deket cheese cake factory jg ada kan?hihi

@ devi: aku baru coba tiramisu, mix fruit say. lain kali aku coba deh :D

@ mba lidya : hehehe..

@ mba inge: ga tega ya mba? tinggal beli lg mba hehe...

Chici on Jumat, Desember 03, 2010 7:56:00 PM mengatakan...

Huaaaa....
Ngileeeer....

Elsa on Sabtu, Desember 04, 2010 11:07:00 AM mengatakan...

waaaaaaaaah
jadi ngiler lihat coklat nyaaaa

desieria on Sabtu, Desember 04, 2010 11:24:00 AM mengatakan...

@ chicie: hihihi maafkan say :D

@ mba elsa: pasti ga suka cheese cake kan mba :)

Ms Mushroom on Minggu, Desember 12, 2010 9:11:00 PM mengatakan...

Bentar, ini promosi terselubung ya ? *diceples* hehehehe, hi dear desiii ... how are you

Unknown on Sabtu, Desember 18, 2010 5:17:00 PM mengatakan...

haduuuuuuuuuuuuuh,,,jadi lapeeeer...
#lapiler

Diah Alsa on Jumat, Desember 24, 2010 9:39:00 AM mengatakan...

aduuhh ini minta dilamar atau memajak sang calon yaa?? :p

Desiiii, tanggung jawab dunkkk.. saya mupeng sangaattt liat coklat nyaaa -__-

Boneka Shop on Rabu, Januari 29, 2014 5:47:00 PM mengatakan...

aku barusan makan yg chocolate delight.. busett rasa coklatnya ampe ubun2.. haahah maknyoss... satu potong aja uda kenyang.. padet tapi lembut, kenyal bgt.. hahaha.. mantap deehh

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.