20 Mei, 2009

Friend's wedding


Duuh, seneng banget kalo liat foto-foto nikahan temen2.
Sejauh niy, ada 6 temen farmasi yang udah nikah.
Ini daftar mereka.
Semoga cepet nyusul deh, amien.

1. Mona
Huaaa, jadi yang paling pertama nikah di farmasi 2004. Yuhuu..
Mona itu yg sebelah kiri, gadis arabian hehe, cantik banget ya :D
Sayang ga ada foto sama suaminya, padahal sama2 arab :D
Image Hosted by ImageShack.us


2. Tita
Image Hosted by ImageShack.us


3.Encep
Image Hosted by ImageShack.us


4.Yuli
wah, kebetulan ga punya foto pengantinnya.
Cuma ada foto kita2 yang dateng ke undangan hehe..
Image Hosted by ImageShack.us


5.Heipy
Image Hosted by ImageShack.us


6.Dini
Image Hosted by ImageShack.us


hmm, siapa ya berikutnya?
Mudah-mudahan aku bisa nyusul secepatnya Amiiin :D

1 comments:

Ahadi Puja on Kamis, Februari 23, 2012 9:46:00 PM mengatakan...

aminnnnn..

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.