21 Mei, 2009

Nasi sudah jadi bubur - Kisah nyata, bukan peribahasa


Hari yang melelahkan.
Pagi masak, siang belajar kelompok, sore jalan+foto2.

Pagi dimulai dengan masak2.
3 masakan yang aku bikin:
- tumis kangkung balado (umm, pedes seger gimanaaa gitu)
- Tempe tepung
- Bala-bala/bakwan - yang ini buat cemilan selama belajar

Saat mau makan, baru nyadar, ternyata nasi yang dibuat masih agak keras dan ga empuk.
Ini pasti gara2 kurang air, karena tadi lupa tombol cook, jadi mungkin sebagian air udah nguap. (sok berteori gini hehe)
Nah terus, jadinya ditambahin air lagi kan.
Eh taunya air yang ditambahin kebanyakan.
Jadinya pas udah mateng, tuw nasi lembeekkk banget.
Hampir kaya bubur, tepatnya siy mirip nasi tim hehe..

Tapi berhubung kita semua lapar.
Aku, alia, anggit dan nadia langsung melahap makanan sampe ludes.
Kita makan sepiring berempat.
Yaah biar lebih romantis hehe..

Ceritanya kan mau belajar simulasi.
Parahnya soal aja kita pada lupa hehe..
Terus anak kosan ngajak foto2.
Jadinya ga jadi belajar deh.
Abis makan malah maen facebook, terus she cabut jalan ma anak kosan.

Wah jalan2 yang melelahkan tapi menyenangkan.
Hampir keliling kota bandung dengan jlan kaki hehe.
Dari pelesiran -taman sari- diponegoro (gedung sate) - Cilaki (tamna lansia) - jl. Citarum - Jl. Banda - Jl Progo - Jl. Trunojoyo (mampir solat di Riau junction) - Jl Sumatera -Nek angkot ke Jl Asia Afrika (Museum KAA) - Jl. Banceuy - Naek angkot ke DU.

Huaa, alhasil pegel deh kaki.
Tapi puas juga siy liat hasil foto2 kita..
bagus2.
Jadi pegelnya terbayar deh.
Sama kepuasan liat hasil foto maksimal.
Walopun kita bukan fotografer andal, buat ajang narsis, lumayan lah yaa..

And here some picture:

Aku+endah


Aku+endah+eni


Aku+eni


Aku+endah+Eni


Aku+endah+eni


Hmm, nice picture kan?
Lumayan lah untuk ukuran amatir hehe

0 comments:

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.