02 Mei, 2009

My first post


Image Hosted by ImageShack.us

Huaaa.. Akhirnya bikin blog juga.. Excited hehe. Dulu sempet siiih ngeblog pake blog yang ada di friendster. Tapi isinya cinta-cintaan semua hehe. Makanya aku bikin blog lagi, buat berbagi tentang hidup aku dengan postingan lebih beragam.

Kenapa aku nge blog? Soalnya, aku ini orang yang seneng banget cerita. Dari hal penting maupun ga penting. Yaa, mungkin kalo ga punya temen cerita, blog ini bisa dijadiin alat buat menumpahkan cerita/curhatan-ku.

Syukur2 kalo cerita pengalaman aku ntar, bisa dijadiin pelajaran. Buat aku sendiri, dan mungkin buat orang lain. hehe, wah ke-Pedean niy. Gapapalah, Pede tuw emang penting. Kita emang harus selalu optimis dalam hidup. Iya kan?

Ok deh, enjoy readers....

0 comments:

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.