05 September, 2009

Finally, i'm being an apothecary


Alhamdulillah resmi sudah bergelar apoteker.
Dapet kepanjangan nama lagi deh, cihuy..

DESI E. R., S.Si, Apt.


Puji syukur pada Allah SWT, atas segala berkah dan kemudahan yang diberikan selama menjalani ujian apoteker.
Dari mulai tahap 1 sampai tahap 3.
Akhirnya perjalanan panjang selama 2 bulan ujian terlewati sudah.
Berakhir dengan sangat indah.

Terima kasih untuk kedua orang tua, yang tak pernah putus memberikan doa dan semangat.
Terima kasih atas bantuan moriil dan terutama materiil hehe ^_^
Juga buat adik serta keluarga besar atas doa-doanya dan sms-sms semangatnya.
I LOVE U FULL pokonya.

Buat my beloved, Fredie Pratomo, yang udah banyak ngebantu ini itu.
Meluangkan waktu di sela-sela kesibukan ngelembur di kantor buat ngejemput selama simulasi di Markas, angkutin buku-buku pas selesai ujian pustaka, yang Naudzubillah beratnya dan sukses bikin besoknya bahu a biru-biru hehe.
Yang walopun kadang menyebalkan karena kesibukannya ga bisa bantu jemput+nganter-nagnter.
Yang suka iseng jailin nyuruh telat bangun kalo mau ujian. Huff.
Tapi yang pasti aku tahu, jauh di lubuk hati a, a selalu berdoa buatku, buat kita, iya kan sayang? hehe.

Buat sahabat-sahabat tercinta geng gong UUD.
Yang sejak bulan Mei udah rajin banget belajar.
Tapi entah kenapa semangat mengendur selama liburan akhir Mei dan sepanjang bulan Juni gara-gara sibuk KP.
Terima kasih atas kebersamaan selama di Markas.
Terima kasih atas diskusi-diskusi bersamanya.
Berbagi makanan dan minumannya hehe.
Alhamdulillah akhirnya kita berenam, lengkap tanpa kecuali, bisa juga menyandang gelar Apoteker.

Buat semua teman-teman seperjuangan peserta ujian apoteker Juli-September 2009.
Terutama yang sama2 ujian pustaka di perpustakaan.
Terutama semua yang ujia praktikum di lab tablet.
Terima kasih atas kebersamaan, diskusi-diskusi dan semua hal yang kita alami bersama saat ujian.
Buat teman-teman yang belum LULUS, semoga bulan Maret ujiannya dimudahkan.

Dan semua pihak yang ga bisa disebutkan satu persatu.
Terima kasih atas bantuan dan doanya sehingga aku bisa meraih gelar apoteker ini.

Foto-foto setelah pengumuman yudisium keLULUSAN

sebelum pengumuman, udah yakin bakal lulus hehe

Image Hosted by ImageShack.us
>

Para apoteker baru

Image Hosted by ImageShack.us


Teman-teman geng gong UUD seperjuangan

Image Hosted by ImageShack.us

4 comments:

Kang Dedy on Sabtu, September 05, 2009 11:38:00 AM mengatakan...

Selamat sobat....! selamat atas perjuangannya...
Semoga gelar yang baru sobat dapatkan dapat memberi manfaat bagi semua yang ada disekeliling sobat!!!

SELAMAT!!!!!
SUKSES!!!!

Henny Y.Caprestya on Senin, September 07, 2009 10:51:00 AM mengatakan...

alhamdulillah..selamat ya mbak.
semoga sukses

Henny Y.Caprestya on Senin, September 07, 2009 10:53:00 AM mengatakan...

tadi rasanya udah komen, kok ga masuk ya?
pokoknya selamat deh mbak ^^

desieria on Senin, September 07, 2009 10:40:00 PM mengatakan...

@ kang dedy: makasih yaa kang.
Doanya di-aminin. makasih banget.

@ Heny: makasih yaa heny..
amiiinn...

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.