24 September, 2009

Sukses : semua pasti ada waktunya




Tadi siang agendanya ketemu sama temen2 SMA.
Ditraktir sama temen yang udah sukses jadi bapa2 PNS dan kerja di kantor sekretaris daerah.
Huhu, bapa2 PNSnya gendut yah.
Pasti karena senang: kerja ga cape, gaji full, banyak bonus huahaha.

Eh, tapi ini bukan cerita soal PNSnya deng.
Pengen cerita, antara seneng dan ngiri liat temen2 yg udah kerja.
Liat mereka udah punya duit sendiri.
Udah sukses, sampe bisa traktir2.
Padahal dulu ya boo pas zaman SMA, mana pernah dia traktir2 aku, huehehe...

Bandingin sama aku.
Udah lulus S1, malah udah nambah gelar apoteker.
Tapi sama sekali ga bisa ngasilin duit.
Masi dicekokin duit ortu.
Ya gimana, aku kan ga kerja, sekarang kan (dipaksa) jadi mahasiswa S2.
Dooh, kuliah terus ga beres2 7 taun nonstop T_T

Pokonya tadi tuh rumpiannya seputaran kerjaan temen2 SMA.
Oya personel yg dateng selain temen PNS yg kerja di setda ini, ada lg bapa2 PNS yg kerja di dinas kesehatan.
Satu lg temen anak IPB yg jadi dosen di IPB.
huee, jd cuma aku yg belum kerja?
(eh ada deng 1 lg yg ikut dateng, belum kerja krn baru lulus *menghibur diri hehe..)

Tadi rumpiannya ga jauh2 dari si A kerja disini.
Si B kerja di situ.
Duuh, sumpah mupeng abis.
Rumpiannya ada si A yg udah kerja di PLN, tugasnya di kalimantan. Huhu.
Ada si B yg kerja di swasta dgn gaji diatas 8 jeti *mata langsung berbinar ngedengernya.
Ada si C yg jd polisi (pasti byk duit jg hihi).
Dan macem2 lagi deh.

Kuping sampe panas saking mupeng dengernya.
Ngiler pengen kerja juga.
Pengen punya gaji dan duit sendiri.
Pengen belanjaaa sepuasnya huehehe keukeuh.

Kapan yaaa aku bisa kaya mereka?
Sekarang sih cuma bisa berdoa yah.
Semoga kelak bisa sukses jg kaya mereka.

Sukses juga ada waktunya yg tepat kan ya?

Sekarang jalanin aja yg lagi dijalanin sebaik-baiknya.
Mudah2an kuliah S2 lancar 1,5 taun, baru bisa kerja.
Semangaaaaattt.

3 comments:

ajenkajenk on Jumat, September 25, 2009 9:01:00 AM mengatakan...

Hwehehehe...sama ne nasibnya bener kadang ngrasa gimana gitu...ngliat mereka pada gawe...*meski jd pns bkn impian saia*. Kita msh mahasiswa s2 aja hehehe...udh umur sgini msh dpt angpau =D.
Semangat teman...kita pasti sukses...! ^0^.
Kok jd curcol disini..hahaha..senang ada teman senaseb...^0^

ajenkajenk on Jumat, September 25, 2009 1:59:00 PM mengatakan...

Hahaha..naseb kita sama..derita mahasiswa s2...
Wah..bentar lg saia reuni..kayak mana y ntar..?

desieria on Sabtu, September 26, 2009 9:57:00 PM mengatakan...

huehehe, horray, menemukan temen senasib, senangnya..
bisa nih kita tuker2 cerita jeng..

wah aku juga ga kepikiran jadi PNS jeng.
Tapi berhubung (akan) bersuamikan yg mungkin berpindah2 kota, nampaknya kelak kalo udah berumur (halah) mau pindah haluan jadi PNS hihihi

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.