22 September, 2009

Tentang CINTA






Lagi liburan nih di rumah. Tiba2 adik aku bilang gini:
"ya ampun cengeng banget sih"
sambil megangin diary zaman dulu kala.

Penasaran dong, diambil deh tuh diary zaman SMA kelas 1 (yg berarti udah 8 taun lalu). Hoho, diliat-liat tuh isinya, dibaca, nemu deh lembaran kaya gini

Cinta adalah bagaimana kita selalu memberikan yang terbaik untuk pasangan kita. Bagaimana kita selalu memberinya kebahagiaan meskipun terkadang akan sangat menyakitkan untuk mewujudkannya.

Cinta adalah sesuatu yg hanya dapat dirasakan oleh hati, tanpa dapat diartikan dan didefinisikan. Dan kita tak akan dapat mengukur besarnya cinta kita, karena cinta bukan untuk dinilai tapi untuk dimengerti dan dipahami.

Cinta adalah misteri. Kita tak akan pernah tahu dan tak akan menyadari kapan cinta itu datang dan kapan ia pergi. Dan kita terkadang menyadari kehadirannya di saat mungkin sudah terlambat untuk kita dapat meraihnya



Huahahaha, ketawa ngakak baca ini. Ya ampun, ABG banget ga sih. Sok puitis yg norak dan gak banget (dibaca sekarang, padahal mungkin dulu ini bagus menurutku hehe). Ini tipikal gadis yg lagi patah hati banget hehe.

Ternyata zaman dulu kala aku pernah norak kaya gini juga ya.(ini norak ga sih?Hoho..). Jadi pengen senyum2 sendiri kalo inget masa lalu, patah hati sampe nulis curhatan patah hati di berlembar-lembar diary hampir 3 taun. Dengan tulisan bernada sedih, pilu, merana. Doh, inilah efek cinta pertama hihi.

Ada sobat blogger yg pernah ngalamin juga? Heuheu..

0 comments:

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.