13 September, 2009

Pelantikan Apoteker


Yippie...
Akhirnya resmi sudah aku menyadang gelar apoteker di belakang namaku.
Setelah hari Jumat kemarin 11 September 2009 dilakuka pelantikan dan pengucapa sumpah.
Uwh, bener-bener my perfect day.
Dihadiri orang tua, adik, dan kekasih tercita, halah.

Ini sebagian foto-fotonya:

sebelum dan setelah didandani, cantikan yg kanan kan ?hehe

Image Hosted by ImageShack.us


Foto bersama aa (sst, aa sengaja disuruh beli baju marun biar matching hehe..)

Image Hosted by ImageShack.us


Menenteng ijazah (yg susah payah didapet :D )

Image Hosted by ImageShack.us


Bersama keluarga :D

Image Hosted by ImageShack.us

8 comments:

Henny Y.Caprestya on Minggu, September 13, 2009 7:24:00 PM mengatakan...

waduh..dimakeup atau nggak tetep sama aja teteh..tetep kayak boneka :)
cie..cie..aa'nya..
hehehe

ajenkajenk on Minggu, September 13, 2009 9:55:00 PM mengatakan...

kalo masih sama berarti bukan makeover namanya heuehehehehe...congrat ya buuu.....selamat di wisuda lagi hehehehe...

makan-makaaaaaan ^^

Jeng Devi on Selasa, September 15, 2009 7:41:00 AM mengatakan...

waaaahhh, selamat ya... senang nya.... smoga menjadi apoteker handal!

pelangi anak on Kamis, September 17, 2009 9:15:00 AM mengatakan...

Selamat yah, semoga semoga segera mendapatkan pekerjaan yang diimpikan dan menjadi insan yang sukses lahir bathin, sehingga mendapatkan surga dunia dan akhirat, amien!
Salam kelan juga ya Mbak!

desieria on Selasa, September 22, 2009 12:44:00 PM mengatakan...

@ heni: wah makasih ya heni..
Kaya boneka apa nih? Hihi, bisa aja ah mujinya, bikin malu :D

@ ajeng: hehe, makasih ya jeng..
Sini atuh, banyak makanan lebaran :D

@ jeng devi: makasih yaa..

@ pelangi anak: amiin, makasih doanya ya mba :D

suci humaira sophia on Senin, November 16, 2009 2:00:00 PM mengatakan...

desi.. nanya dong..klo dishafira itu kudu booking duluan ga? terus make upnya dari dia? apa kudu ke salon lain lagi? terus..kerudung dan aksesorisnya dari shafira apa bawa sendiri nih? terakhir harganya berapaan? makasih ya...

iyra on Senin, November 16, 2009 3:56:00 PM mengatakan...

desi nanya dong..kalau ke shafira harus booking dulu apa bisa langsung datang? kalau langsung datang mendingan jam berapa?
trus.. kerudung dan aksesorisnya dari kita apa dari mereka ya? bisa konsultasi dulu ga sih.. biar tau butuh kerudung warna apa aja dan aksesoris gimana.
trus (lagi) udah sama make up ya? apa make up nya kudu ke orang lain?
yang terakhir -hihi- harganya berapaan?

desieria on Senin, November 16, 2009 6:47:00 PM mengatakan...

@ suci humaira sophia + iyra: mendingan booking dulu say. Soalnya biar tau pas hari itu ngantri/ga atau biar mereka juga udah persiapan kalo kamu dateng dan dandan hari itu.
Datengnya tergantung acara kamu jam berapa, kalo wisuda pagi, dan kalo banyak, mereka bisa buka dari jam setengah 4 pagi, masalah jam tergantung kita mau booking jam berapa.
Kerudung ma aksesoris kita yg bawa, di sana bisa beli juga sih, tapi modelnya dikit+mahal hehe. Bawa aja 2 kerudung yg matching ma baju/kalo ga yakin bawa beberapa tar mereka yg milihin mana yg cocok warnanya.
Di sana bisa make up+kerudung masing2 harganya 50ribu, jadi kalo 2-2nya 100ribu. Mudah2an infonya membantu yaa say :D

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.