02 November, 2009

Piala Bergilir



Sesuai judulnya, gambar di atas adalah foto piala bergilir kami. Piala bergilir untuk apaan sih? Hehe, aku ga tau sih yaaa kalo mungkin temen-temen blogger yang lain juga punya tradisi yang sama.

Jadi, piala bergilir ini dibuat hampir 2 taun yang lalu, saat pertama kalinya temen seangkatan kami ada yang nikah. Yipppie, pernikahan perdana di angkatan kami. Jadilah dibikin piala ini. Lucu yaaa pialanya, bentuknya cupid gitu sambil ga lupa megang panah asmara, halah. Tiap ada yang nikah dikasih deh piala ini secara bergiliran. Ga lupa, nama-nama mereka yang nikah plus pasangannya dicantumin di piala ini, plus tanggal pernikahannya juga. Piala ini nampak depan siiih, jadi ga keliatan tuh nama2 mereka yang udah dapet piala ini yang dicantumin di bagian belakang foto ini. Yang pasti daftar temen-temen seangkatan yang udah nikah udah di posting di sini. Nah piala bergilir ini berhak disimpen sama yang nikah, sampe ada yang nikah berikutnya, dan dia wajib dateng ke nikahan temen berikutnya buat nyerahin langsung pialanya.

Hmm, yang lagi heboh sekarang ini, mulai banyak temen2 yang mau nikah. Bahkan, sampe ada yang hampir bentrok. Ada yang mau nikah tanggal 12 Desember ini, dan satu lagi pas banget besoknya 13 Desember. Yang ada dibayangan sih, ini temen yang nikah tanggal 12 desember kasian, cuma megang piala bergilir semalam aja hehe, soalnya besoknya harus dikasiin lagi ke pemegang berikutnya. Oiya, sampe-sampe nih, salah seorang temen terkatung-katung tanggal pernikahannya, karena nunggu kepastian tanggal pernikahan temen lain. Yaaa ampuun sampe segitunya. Bukan apa-apa siiih. Emang harusnya kalo mau nikah yaa nikah aja, ga perlu bergantung sama yang laen. Tapiii kan, nikah itu sekali seumur hidup. Sayaaang kan, kalo ga sempet dihadirin temen-temen, gara-gara harus berbagi temen yang dateng. Belum kalo lokasi kita nikah di kampung halaman, sementara temen yang satunya di bandung, pasti temen2 seangkatan bakalan milih dateng ke nikahan yang di bandung kaan? secara lebih deket gitu. Selain masalah kedatangan temen-temen, piala bergilirnya juga jadi masalah. Masa iya dibagi 2? Berarti ada salah satu kaan yang tar ga dapet piala bergilir? Padahal pengantin selalu berfoto bersama piala bergilir heuheu, berharga sekali piala ini :D

Satu lagi yang bikin panik kami-kami yang belum berencana nikah. Kami mulai mikir-mikir nih, makin banyak aja temen-temen yang nikah, nanti kalo aku kami nikah, kebagiaaan ga yaaa tempatnya di piala ini buat cantumin nama kami plus pasangan?kalo diliat kan pialanya emang kecil. Takutnya ga muat buat nampung 125 orang nama kami beserta pasangan. Huaaaaaaaaaa.....

Duuuuh. Nampaknya harus mulai menyusun rencana nih. Mulai mikirin dan bikin rencana kapan nikah, hehe. Mohon doanya temen-temen, biar aku bisa secepatnya nyusul mereka yang udah nikah. hehe ^_^


15 comments:

ratna wulandari on Senin, November 02, 2009 10:18:00 PM mengatakan...

wa...kok sama sihh..

aku juga gitu..cuma berhubung belom ada yang nikah..pialanya masih disimpen dulu..hehe

becce_lawo on Senin, November 02, 2009 10:31:00 PM mengatakan...

keren tuh...piala nikah bergilir
klu becce biasanya cuman piala olahraga bergilir aja, macam sepak bola. badminton dll

Pilosopi Bodoh on Selasa, November 03, 2009 8:00:00 AM mengatakan...

hahahahaha....

kreatif polll...


keren nih idenya....

Sang Cerpenis bercerita on Selasa, November 03, 2009 11:10:00 AM mengatakan...

ada2 aja. bikin lagi dong yg super gede biar muat. hahaha....

lidya on Selasa, November 03, 2009 12:56:00 PM mengatakan...

ide nya boleh juga tuh

Tha..^^ on Selasa, November 03, 2009 1:53:00 PM mengatakan...

wah seru..kreatip juga ada piala bergilir gitu yah hihi

BrenciA KerenS on Selasa, November 03, 2009 2:41:00 PM mengatakan...

wew...solid banget pertemanannya ya... sampe nikah aja diusahain jangan sampe tabrakan.

ditunggu undangan nikahnya ya... :)

desieria on Selasa, November 03, 2009 4:54:00 PM mengatakan...

@ nana: gimana kalo kamu jadi yg pertama na? Hehe..

@ tha, mba lidya, pilosopi bodoh, becce_lawo: hehe makasih yaa

@ sang cerpenis bercerita: Huaaa, kalo kegedean, kalo dibawa lintas kota, lintas provinsi, bahkan lintas pulau ribet bawa di pesawatnya hehe..

@ brencia kerens: amiin, mohon doanya biar cepet nyusul mereka ^_^

Elsa on Selasa, November 03, 2009 7:40:00 PM mengatakan...

lho kan itu masih ada 3 sisi yang belom ada tulisannya??
buruan nikah aja, biar segera tercantum. heheheh

lina lina on Selasa, November 03, 2009 10:13:00 PM mengatakan...

sekalian des, bikin buku jurnal nikah bergilir. ceritanya tentang pengalaman malam pertama. eits...tapi bukan tentang yang disensor itu loh.

adikku kelasku pada bikin piala bergilir plus buku jurnalnya ituh. seru.

desieria on Rabu, November 04, 2009 7:08:00 AM mengatakan...

@ mba elsa: 2 sisi mba yg kosong. Tapi satu sisi paling cuma muat 30 orang hihi..
Sisanya tar pajang di atas aja pas di bawah patung :D

@ lina: huaaa, unik juga tuh..hihihi...
tar diusulin deh ke ketua angkatan ^_^

tukang komen on Rabu, November 04, 2009 11:56:00 AM mengatakan...

Hmm.. kreatif banget nih... untuk tetap bisa berhubungan dengan teman - teman seangkatan.... saluuuut...

desieria on Rabu, November 04, 2009 9:40:00 PM mengatakan...

@ tukang komen: hehe, iya Alhamdulillah, buat ngejaga silaturahmi :D

anna fardiana on Selasa, Desember 15, 2009 4:09:00 PM mengatakan...

wah asyik tuh...bisa ada piala bergilir begitu... kenapa dulu aku gak bikin yaa?? wah..coba ada.. nama paling atas pasti nama aku tuh.. secara paling duluan nikah..hahaha

desieria on Selasa, Desember 15, 2009 5:40:00 PM mengatakan...

@ mba anna: Wah mba anna paling duluan nikah nih? hehe, seneng kayanya jadi yg perdana :D

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.