21 Desember, 2009

Bebelac : You are My Everything



Siapa yang ga suka iklan bebelac? Aku tergila-gila banget sama iklan ini. Sampe-sampe pengen cepet punya anak selucu yang ada di iklan ini, hehe, aneh, nikah aja belum booo... Terus, tag line-nya itu loooh, bikin gimanaaa gituuu. So sweet banget.
You are my everything
and because you are my everything
i give you everything





Atau yang ini



Pokonya, i really like this video. How about you?

20 comments:

laurentina on Senin, Desember 21, 2009 2:52:00 PM mengatakan...

Hahaha! Sama, saya juga suka! Saya seneng versi "pakai jas hujan bareng-bareng" dan versi "bagi es krim ke teman". Kayaknya tagline-nya mestinya "Bebelac membuat anak Anda senang berbagi kasih sayang", hahaha..

Sang Cerpenis bercerita on Senin, Desember 21, 2009 3:07:00 PM mengatakan...

wah, mesti buru2 nih biar cepet baby lucu. hehehe.

RanggaGoBloG on Senin, Desember 21, 2009 3:15:00 PM mengatakan...

uuuuw.... lucu lucu bangeeet.... jadi pengen punya atu.. hihihihi

Itik Bali on Senin, Desember 21, 2009 3:17:00 PM mengatakan...

Bayinya lucu-lucu
aku suka banget iklannya mbak
iklan yang membuat orang jadi gemesss deh
ha..ha

desieria on Senin, Desember 21, 2009 3:33:00 PM mengatakan...

@ mba vicky: iya mba, yg versi jas hujan anak cewenya jg lucu banget :)

@ mba fanny: kalo kelamaan anaknya tar ga lucu ya mba? hehe

@ rangga: haha, nikah dulu atuh ngga :)

@ itik: iya, gemes banget pengen nyubit anaknya ya yu :)

Lidya on Senin, Desember 21, 2009 3:38:00 PM mengatakan...

gak sabar nunggu baby satu lagi lahir nih :)

Lina on Senin, Desember 21, 2009 5:37:00 PM mengatakan...

Dess...duh, mau...mau yang kaya itu. lucccccu.

Elsa on Senin, Desember 21, 2009 6:04:00 PM mengatakan...

kayaknya emang gak ada tuh yang GAK SUKA sama iklan itu. habis lucu banget gitu.. siapapun pasti jatuh hatilaaaah

Hijau Lumut on Senin, Desember 21, 2009 6:38:00 PM mengatakan...

Lucu bangeeeettt anaknyaaa.... >.<
Gemesss... gemess.. gemess...
Kalo gede kayaknya bakalan lebih cakep deh, des..
Mungkin ntar jadi idola anak-anak kita di masa depan kalo masih jadi bintang iklan, hihihi.... XD *mengkhayal*

NoViTaRisTiaNa on Senin, Desember 21, 2009 7:08:00 PM mengatakan...

makacii y dh komen...ak follow km jg...hehee...

SeNjA on Senin, Desember 21, 2009 7:30:00 PM mengatakan...

mereka menggemaskan y? aku setuju bgt...lucuuu....

desieria on Senin, Desember 21, 2009 8:02:00 PM mengatakan...

@ mba lidya: moga selucu yg di iklan ini ya mba :)

@ mba lina: samaaaa, aku juga mau :)

@ mba elsa: iya lucu banget dan gemesin :)

@ nina: iya, gemes, bikin pengen nyubit dan cium2 yaa, uppss hehe.
Tapi ini anaknya produk lokal bukan sih?

@ novita: makasih yaa..

@ mba senja: lucuuu banget mba :)

Clara on Senin, Desember 21, 2009 8:35:00 PM mengatakan...

aku juga suka mbak
lagunya enak dan anaknya lucu
pinter gitu, kepikiran buat ambil es krim dari lantai XD

ratna wulandari on Senin, Desember 21, 2009 9:40:00 PM mengatakan...

hehe..sama bgt des...aku juga suka gemes sendiri liat iklannya..

pgn punya ank ntr selucu itu,,

tapi gmn ya..org emak bapknya asli tulin indonesia..gimana anknya mau kaya bule2 gitu kan..haha

kayanya ntr kalo hamil mesti liat iklan in terus deh..biar rada2 mirip dikit des,,hoho

ratna wulandari on Senin, Desember 21, 2009 9:40:00 PM mengatakan...

oya, btw..ia deh kayanya kemaren konesi aku yg rada rusak..jadi komennya ilang ndiri..parah nii, heee

desieria on Senin, Desember 21, 2009 9:46:00 PM mengatakan...

@ clara: iya, yg cewe kepikiran buat ngasih lagi, walopun jorok pake tangan hehe..

@ nana: haha, melototin terus na? Yang ada tar anaknya matanya belo, bukan mirip bule :D

tealovecoffee on Senin, Desember 21, 2009 10:44:00 PM mengatakan...

iyaaaa bayi2 yang dijadiin bintang iklan selalu lutchuw lutchuw (nulis "lucu"nya lebay...)

mana temenku baru punya anak kembar cewe-cowo... uhhhhhhhh kapan ya punya anak sendiri wkwkwkkw

ALRIS on Senin, Desember 21, 2009 11:22:00 PM mengatakan...

Di doakan semoga cepet dapet jodoh, punya anak. Salam

caca on Senin, Desember 21, 2009 11:26:00 PM mengatakan...

seneng liat bayi... lucu...^^

desieria on Selasa, Desember 22, 2009 7:04:00 AM mengatakan...

@ tealovecoffee: kembar? Huaa langsur berbinar-binar. aku juga pengen punya anak kembar. Gimana caranya yaa? hihi

@ alris: makasih yaa..

@ caca: sama ca emang lucu banget :)

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.