17 Desember, 2009

Ruginya Punya Pacar Pinter




Siapa yang ga kepengen punya pasangan yang pinter? Pinter kaya Einstein? Haha, gak gak, kaya Einstein tapi kutu buku mah ogah deh. Hmm, oke, siapa yang ga pengen punya cowo cerdas? Kalo aku sih, dari dulu punya cita-cita pengen punya pacar suami yang pinter, memperbaiki keturunan gitu ceritanya. Orang tua mana siiih yang ga bangga punya anak yang pinter, ya gak? Makanya biar anaknya jauh lebih pinter dari emaknya ya pengen dapet gen pinter dari suami hihi.

Eh tapi ini bukan soal tips menggaet cowo pinter, atau kemana nyari cowo-cowo duplikat Einstein ini. Aku cuma pengen cerita, ruginya punya pacar pinter (atau cerdas lebih tepatnya).

Story No 1.
Suatu hari mantan pacar aku sakit dan aku terpaksa harus nengok ke kosannya. Entah kenapa ada yg aneh dengan dia hari ini. Pas aku dateng terdengar bunyi HP di-off-kan. Entah setan niat darimana aku tiba-tiba minat sama HP-nya, tertegun karena ternyata HP-nya beneran dimatiin. Sialnya, HP-nya pake PIN. Aku tebak sekali PIN-nya ga bisa. Tanya ke dia, dia cuma senyum dan ga mau ngasi tahu. Coba kedua kali, gagal juga. Akhirnya aku bilang kalo ga mau ngasih tau bakal keblokir, tapi dia tetep ga mau ngasih tahu. Alhasil HP dengan suksesnya keblokir. Damn!!! Semenit, 2 menit, 3 menit. Aha, ada ide brilian. Ambil HP-ku dan...

123, calling Customer Service Operator

CS: Halo siang
Aku: Siang mba, aku mau minta no PUK dari no HP 089******* (dulu aku sempet selingan pake operator ini hehe)
CS: atas nama siapa ya mba? tanggal lahir? alamat (dan mulailah mba CS menananyai seputar data pribadi mantan aku)
Aku: bla bla bla (tentu saja menjawab dengan lancaaarrr)

Sip, PUK dapet. Tekan tekan tekan. Berhasil. HP-nya bisa nyala. Cek inbox. Oo My God.

"iya, kamu makan ya sayang. Sayang banget sih aku ga disitu, coba aku disitu, aku masakin buat kamu"
"iya sayang, aku juga seneng bisa kenal kamu"

Siyaaaaaaallll. Ternyata oh ternyata. Bayangin kalo aku hari ini ga secerdas ini (ini cerdas apa biasa aja sih? Cerdas aja deh yah yah yah), bakal berapa lama aku ditipu mentah-mentah sama pria pengkhianat itu. Huff... Oiya, untungnya aku sempat ngegampar pipinya, 2 kali bolak balik kiri dan kanan. Hahahaha, ga rugi-rugi banget deh :D (tertawa penuh kemenangan).

Story No. 2
Aku biasanya jarang punya rahasia. Biasanya aku share apapun ke aa. Kecuali, sempet aku ga mau kasih password FS (ya ampuuun dulu mah kan FS booming banget hihi). Kenapa? Soalnya isinya banyak cerita cinta aku sama mantan pacar yang belum sempet di delete, plus pertanyaan2 aku yang jadi detektif  ke temen-temen aa sebelum aa resmi jadi pacar aku.

Suatu hari......

aku: aku tahu loooh kalo a itu begini begini, begitu begitu, dll dari si X
aa: iya aku udah tahu kok.
aku: (kaget) hah???? ko tahu?
aa: iya dooong.
aku: tahu darimana?
aa: aku kan baca FS-mu
aku: emang tahu passwordnya?
aa: tahu dooong.
aku: darimana? Kan aku ga pernah ngasih tahu.
aa: ada deeeeh.
aku: ayo bilang ihhh.
aa: masa ga kepikiran sih. Forgot password. Password dikirim kembali ke email-mu dan tentu aja aku tahu password emailmu. As simple as that.
aku: yaaaaa ampuuuuuuuuunnn, ko aku ga kepikiran yaaah. (lemes deh aku....rahasia terbongkar haha....)

Kaya gini cerdas juga kan namanya? Mana pernah aku kepikiran kaya gitu buat nge-hack account siapa pun.
---------------------------------------------------------------------------------------------------


Huaaa, 11-12 deh.  Ternyata, punya pacar pinter (cerdas) ga selalu menyenangkan. Kadang, rugi juga punya pacar pinter cerdas yah. Hehehe


31 comments:

-Gek- on Kamis, Desember 17, 2009 10:25:00 PM mengatakan...

Tega amat sih, pacar2 kamu.. eh, mantan pacar Des.. ck ck ck

Untung sudah mantan yaaaa!

;)

secangkir teh dan sekerat roti on Kamis, Desember 17, 2009 10:37:00 PM mengatakan...

salam hangat!

Hijau Lumut on Kamis, Desember 17, 2009 11:12:00 PM mengatakan...

.:: story no. 1
Untuuuungg cerdas, kalo enggaaa... ga ketahuan deh ada cewe sms dia ;)

.:: story no. 2
Yahahaha... berarti password email pun harus rahasia, hihihi....

Anyway, barusan temen saya berantem gara-gara si pacar tau password dia trus buka-buka akun FB-nya... weleh, ternyata memang harus hati-hati ya kalo ga mau memicu genderang perang...
hehehehe....

Riesta Emy Susanti on Kamis, Desember 17, 2009 11:14:00 PM mengatakan...

Kalo aku,,,aku yang suka nge hack FB pacar aku...
Dulu sempet emailnya juga,,,tpi ternyata passwordnya diganti...mw make lupa password takut...hehehehe...
jangan bilang2 ke dia ya...hehehehhe

cK on Kamis, Desember 17, 2009 11:27:00 PM mengatakan...

hiahahaha...sebenernya punya pacar pintar itu enak. bisa ngajarin macem-macem. eh tapi kitanya juga mesti cerdik biar kelihatan pintar di depan dia. :))

desieria on Kamis, Desember 17, 2009 11:30:00 PM mengatakan...

@ gek: iya, si mantan yg kurang canggih membodohi aku haha. Aku sukses nampar dia loh gek :D

@ secangkir teh dan sekerat roti: minum teh malem2 emang anget :D

@ hijau lumut: iya betul. Bisa rugi seumur-umur aku dibodohin cowo macam begitu. Wah sampe berantem, ada apa gerangan? Penuh rahasia kayanya hihi. Makanya sekarang kalo aku sih ga ada rahasia sama pacar, dia tau semua account+password-ku, suka-suka dia deh mau liat hihi...

@ riesta: wah wah, panggil-panggil pacar riesta ah hehe...mas mas ternyata cewemu ini suka nakal loh hihi...

Riesta Emy Susanti on Jumat, Desember 18, 2009 12:00:00 AM mengatakan...

hahahhaha,,,
jangan gitu dunk...
ntar aku ketauan lagi deh...

capcaibakar on Jumat, Desember 18, 2009 12:01:00 AM mengatakan...

kekasih hati belahan jiwa saya programmer, jadilah saya bingung ngutak-ngatiknya.. berbekal percaya saja..

btw..coba foto mantan pacar di sharing..jadi biar ga ngibulin perempuan" lain...haha

desieria on Jumat, Desember 18, 2009 12:08:00 AM mengatakan...

@ mba cika: iya mba, apalagi pacar aku jago fisika. Lumayan pas dateng ke rumah disuruh ngerjain peer adikku haha..

@ Riesta: iya say nyante aja, aku kan cuma becanda :D

@ suci: wah programmer, jago IT dong mba? iya yah, tadinya aku sempet kepikiran buat posting fotonya dia, tapi adanya bareng sama aku semua. Oiya, dia skrg bahagia bersama si selingkuhannya (sampe sekarang suka bikin nyesek, ga ikhlas dan ga ridho).

RanggaGoBloG on Jumat, Desember 18, 2009 1:38:00 AM mengatakan...

halo halo... saya datang untuk menambah kawand, dengan memfollow blog yang lucu ini... hehehehehehe...

Clara Canceriana on Jumat, Desember 18, 2009 6:13:00 AM mengatakan...

hiahahaha~ aa mu pinter juga ya?
kalo gitu aku nge hack FB orang pake cara itu aja kali ya...

Riesta Emy Susanti on Jumat, Desember 18, 2009 8:04:00 AM mengatakan...

Sabar bu....
biarin aja mantanmu itu...
gak usah dipikirin...
kan sekarang kamu juga udah lebih bahagia...
iya kan???

desieria on Jumat, Desember 18, 2009 8:52:00 AM mengatakan...

@ rangga: makasih yaa..

@ clara: tapi jangan hack FB aku ya clara...hehe..Mikir mikir nih, FB siapa yg bakalan kamu hack hayoooo...

@ Riesta: iya sih aku udah bahagia sama aa. Tapi boleh ga sih berdoa semoga mereka cepet putus hehe. Kalo pacarnya yg lain aku rela dan ikhlas, tapi berhubung cewe itu yg nyakitin aku jadinya masih mangkel :D

Ninneta - MissPlum on Jumat, Desember 18, 2009 10:05:00 AM mengatakan...

Story number 1.... Aku pernah banget ngalamin itu... sama persis loh des.... menyebalkan sekali kan..... waktu itu hapenya aku yang beliin lagi.. jadi aku merasa berhak deh buang hapenya ke bawah dari lantai 2.... Ahahahahahahaha *puas*

Elsa on Jumat, Desember 18, 2009 11:07:00 AM mengatakan...

Des....ya mending punya pacar pinter... daripada gak punya pacar. hayooooo????

miwwa on Jumat, Desember 18, 2009 11:17:00 AM mengatakan...

tapi kmu kan pinter juga, tuh yang pertama berhasil kmu bongkar kedoknya hihi..

Lidya on Jumat, Desember 18, 2009 1:52:00 PM mengatakan...

pinter perlu kok biar gak di boongin :)

desieria on Jumat, Desember 18, 2009 1:59:00 PM mengatakan...

@ mba ninneta: huahahaha ternyata kita senasib mba. Mba sempet nampar mukanya ga? hihi...

@ mba Elsa: hehe, iya jug ya mba.

@ mira: iya untungnya aku juga cerdas :D

Unknown on Jumat, Desember 18, 2009 2:31:00 PM mengatakan...

punya pacar pinter??
mo bodoh2in sapa yak??
hihihiii :)

Etha on Jumat, Desember 18, 2009 6:07:00 PM mengatakan...

story 1 sama kekstory etha,, saking pinternya etha akhirnya bisa tau klo dia selingkuh ... hahahaha

*salaman*

diNa on Jumat, Desember 18, 2009 9:33:00 PM mengatakan...

loh, pintar harus!! kita kan juga pinter, hehehe..

ajenk on Jumat, Desember 18, 2009 10:32:00 PM mengatakan...

waow...des...terlalu sadis caramuuu alias afgan...! udah sakit kamu gamparin pula haghaghag.... *kidding... :P*

jadi sekarang jatoh2nya sama2 cerdas donk....sama2 berpikir gimana caranya bisa ngakalin xixixixi....

Ratusya on Sabtu, Desember 19, 2009 5:23:00 AM mengatakan...

huahahaa.. daripada punya pacar bodoh? hihihi

ice blended vanilla on Sabtu, Desember 19, 2009 7:16:00 AM mengatakan...

wew... untung mantan des..... untung di tampar juga.... hahaha,... seneng bgt nih... ada adegan tampar menampar... bbhuhuhu... hidup girl power... hihih

desieria on Sabtu, Desember 19, 2009 10:02:00 AM mengatakan...

@ mba lidya: hehe iya mba, untungnya kan akunya juga cerdas jadi ga bisa dikibulin...#memuji diri sendiri

@ gusti: sama-sama pinter aja biar balance :D

@ Etha: #salaman juga etha....senasib :D

@ Meidy: iya yah, kasian kalo pacarnya ga pinter dibodoh2in sama kita, loh? hehe

@ ajenk: hehe, daripada rugi jeng, sakit hari kan lebih sakit daripada cuman flu :D iya untungnya kalo cerita di atas jadinya klop, sama2 pinter :D

@ mba quinie: kalo gitu sama2 pintere aja yah mba, hehe..

@ caca: hahaha, caca, kamu ya nakal, suka adegan kekerasan :D

Ms Mushroom on Sabtu, Desember 19, 2009 10:36:00 AM mengatakan...

ogah ngasih password ke pasangan kita, gak bakalan ... kecuali kalo kita udah nikah :D soalnya udah jadi satu, kalo masih pacaran ... kaya'nya masih milik bersama deh :p

Anonim mengatakan...

des, terima kasih yah cerita mu menjadi inspirasi ku untuk keisenganku. hehehe... i have idea.. hahaha.. (niat usil mode on)

desieria on Sabtu, Desember 19, 2009 3:18:00 PM mengatakan...

@ mba fenty: Jiaaah, milik bersama hehe...

@ mba irni: curiga nih. kira2 apa yah keisengannya. Jangan2 mau ngelakuin story number 2 ya mba? hehe

anna fardiana on Sabtu, Desember 19, 2009 3:46:00 PM mengatakan...

hehehe,...asall gak dibodohin aja lah... punya pacar cerdas gapapa...

Visit me on Minggu, Desember 20, 2009 10:36:00 AM mengatakan...

Pacar cerdas dilawan dengan pacar licik, hehehe... biar seru !

desieria on Minggu, Desember 20, 2009 12:24:00 PM mengatakan...

@ mba anna: iya mba, kalo punya pacar cerdas, kitanya juga harus cerdas :)

@ visit me: haha, licik? ga deh.

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.