28 Januari, 2010

Movie: Rumah Dara





Best Indonesian movie kalo menurut aku. Film bergenre slasher ini bener-bener menyuguhkan ketegangan sepanjang film. Sampe-sampe aku ga kuat dan berkali-kali ngeliat jam tangan dan pengen filmnya segera usai karena ga tahan ngeliat adegan sadis yang ditampilkan. Bahkan beberapa kali aku harus menutup mata dengan jari-jari jarang (tetep keliatan maksudnya hehe...).


Kalo yang udah pernah nonton film SAW ya mirip-mirip lah ceritanya tentang orang psycho yang sadis gitu. Film ini bener-bener terobosan baru perfilman Indonesia. Two thubms up deh buat film ini. Highly Recommended deh buat di tonton, jauh banget dibandingin sama film hantu-hantuan bokep ala Indonesia heuheu.


Yaaa, walopun bagus tetep aja emang ada kekurangannya, tapi tetep ya, aku salut banget anak negeri bisa bikin film kaya gini. Acting pemainnya keren banget dari mulai Shareefa Danish, Julie Estelle, dkk, music-nya bikin tegang, efeknya juga bagus, darah dimana-mananya natural banget, ga keliatan kaya darah bohongan. Berarti yang mual dan ga tahan liat darah ga recommend nonton film ini yah. Ceritanya emang biasa aja, standar film sadis-sadisan tapi pengemasannya bikin film ini keren banget. 


So, jangan sampe ngelewatin nonton film ini yaaa :) Eniwei, baru inget ini malam jumat, mudah2an ga kebayang-bayang mayat dan darah dimana-mana heuheu.


ps: sinopsis ceritanya bisa dibaca di 21cineplex, official website Rumah Dara di sini, dan bisa dilihat review para penonton di kaskus, dan ini bonus triler-nya dari you tube.


 


Enjoy everyone ^_^



25 comments:

Lina on Kamis, Januari 28, 2010 7:06:00 PM mengatakan...

kalo nontonnya sekarang mungkin lebih berasa ya Des..
thx udah diripiuw di sini. eh, maaf ya baru bisa dateng lagi ke sini.

crazy lil outspoken girl on Kamis, Januari 28, 2010 7:35:00 PM mengatakan...

gw gak akan pernah nonton rumah dara!!!
liat posternya aja..udah serem..mukanya danish itu loh..gak nahan horornya...hoho
anyways,pa kaabr desi??? :)

putri ayuningtyas on Kamis, Januari 28, 2010 8:29:00 PM mengatakan...

huee.. serem bgt ya. wah ntar ku tonton ah klo dah libur. kluar kota dlu datengin temen baru nonton XD .
Malangnya, krn ngga mau nonton sendirian..

makasih ya review nya :)

anna fardiana on Kamis, Januari 28, 2010 8:33:00 PM mengatakan...

hm... sebenernya pengen nonton
cuma takutnya kalo kebayang terus itu lho.. aku kalo SAW dulu nonton... lebih ngeri mana? SAW aja dulu aku nontonnya sendirian lho..

desieria on Kamis, Januari 28, 2010 8:37:00 PM mengatakan...

@ lina: he-eh malem-malem malam jumat, plus di sini hujan hiii ngeri :)

@ gadis: huhu, gadiiiiis ayo nonton ih, penakut ah :) iya mukanya horor abis, tapi ada bodornya juga koo suaranya hehe.

@ putri: hehe, kasian banget kamu say, sampe harus minta temenin temennya keluar kota. selamat nonton yaaa tar cerita2 kamu ketakutan/ga :D

BrenciA KerenS on Kamis, Januari 28, 2010 9:43:00 PM mengatakan...

duhh aku dah lama banget menghindari film horor apapun bentuknya.. jd berani ga yaa nonton ini..

merry go round on Kamis, Januari 28, 2010 9:56:00 PM mengatakan...

hwaaaahh...kamu nonton film ini juga ya :)

Anonim mengatakan...

akujug aposting ini di blog yang lain :)

Ninda Rahadi on Jumat, Januari 29, 2010 12:38:00 AM mengatakan...

Wah aku padahal ngarep mbk ngrepiu loh ceritanya. Ya pengen tau dari sudut pandang mbk aja si. . . :D

desieria on Jumat, Januari 29, 2010 6:16:00 AM mengatakan...

@ mba anna: lebih ngeri SAW sih kayanya mba. Cuman yaa untuk standar Indonesia ini udah ngeri banget.

@ mba brencia: berani dong mba ayo ayo..

@ rossa: hehe iya say..km jg udah nonton yaa..

@ mba lidya: wah aku meluncur kesana yaa mba :)

@ anyin: aku ga suka review cerita nyin, kasian yang pada belum nonton hehe

SeNjA on Jumat, Januari 29, 2010 6:33:00 AM mengatakan...

hemmm,aku gak suka nonton film jenis2 begini desi hihihi...
udh lumayan baca review mu aja manis ^^
ga usah ikuta nonton ahhh...banyak darah hehe....

Unknown on Jumat, Januari 29, 2010 8:08:00 AM mengatakan...

des,itu bikin shoutmix yang kaya km gimana??
cuma kok yanga bawahnya gag muncul2 ya??jadi aku gag bisa komen..

oya sama bikin friendlist kaya kamu itu gmn des,hehe
ajarin dun..kayanya bagus,,

desieria on Jumat, Januari 29, 2010 8:27:00 AM mengatakan...

@ mba senja: hehe iya gapapa mba, liat posternya aja udah serem yaaa :D

@ nana: ga muncul apa yg di cbox-nya? oke oke tar diajarin, tapi lupa darimana dapet-nya hehe. tar diinget2 dulu yaa na.

Elsa on Jumat, Januari 29, 2010 8:56:00 AM mengatakan...

wah Des... aku gak bakalan nonton film beginian. aku super penakut soalnya... hehehheee

tapi katanya temanku yang di singapore, film ini mendapat sambutan sangat positif disana. jadi perbincangan hangat, dan kalo belom nonton kesannya gak keren gitu. yang sudah nonton bisa berbangga.


aku sih, masih tetep gak mau nonton. takuuuuuuuuuuuuuuuuuuut

Hennyyarica on Jumat, Januari 29, 2010 4:21:00 PM mengatakan...

weleh..ngebahas ini juga. sepertinya film ini memang menarik ya??

Unknown on Jumat, Januari 29, 2010 4:39:00 PM mengatakan...

kyaaa...aku norak banget belom nonton iniii..tapi pengeenn.huwaaa(besok ah nonton.hihi)

baru liat triller nya aja udah merinding
thanks udah sharing <3

desieria on Jumat, Januari 29, 2010 5:16:00 PM mengatakan...

@ mba elsa: waaah sama mba aku jg penakut, tapi maksain diri hehe sambil nonton nutup2 mata :) iya bener mba, malahan film ini jg ikut festival film di europe sana taun kemaren, hebat yaa :)

@ henny: iya henny, ayo nonton, di pku udah ada?

@ fitri: ayoo say nonton giih nanti cerita yaa kamu ketakutan/ga hehe

Clara Canceriana on Jumat, Januari 29, 2010 7:20:00 PM mengatakan...

mbak, aku baru nonton tadi
gile ini film bikin aku lemes abis nntn, lututku gemeteran, selama film berlangsung banyak adegan yg bikin aku ngilu dan enek liat darahnya...

desieria on Jumat, Januari 29, 2010 8:32:00 PM mengatakan...

@ clara: Iya clara, aku juga ga kuat dan ngilu banget liat adegan ditusuk2nya. Apalagi liat gergaji itu hiiiiy ngeri banget..

masichang on Jumat, Januari 29, 2010 9:25:00 PM mengatakan...

jadi pingin nonton.......... udah mulai tayang kan?

Syifa Ahira on Sabtu, Januari 30, 2010 8:44:00 AM mengatakan...

ga mau nonton ah.. ngeri..
baca reviewnya aja deh.. ^^

desieria on Sabtu, Januari 30, 2010 9:37:00 AM mengatakan...

@ mas ichang: udah dari minggu kemaren mas, makanya aku nonton ya udah tayang toh.

@ syifa: hehe, ayoo nonton aja mba, latihan biar ga takut lagi.

NOOR'S on Sabtu, Januari 30, 2010 10:56:00 AM mengatakan...

Duh...bang Pendi jadi pengen nonton, tapi sapa yang mao bayarin ya...? he..he

Kunjungan perdana...salam kenal

-Gek- on Sabtu, Januari 30, 2010 12:39:00 PM mengatakan...

Yak ampun..
Si Danish jadi seram amat di situ.. tapi aku masih ingat film childishnya dulu.. :)

Kapan ya ada di Bali?
Ngantrenya pasti kayak ngantre sembako.. hu uh.. capek deh.

Unknown on Sabtu, Januari 30, 2010 5:27:00 PM mengatakan...

Aku suka film bergenre begini mbak
rada2 ngeri gitu
nonton ah

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.