17 Agustus, 2009

17 Agustus yang hectic


Pagi2 bangun dengan alarm. Ya Allah, hari ini ulang taun bapa :D Buru-buru nelpon hape bapak di pagi buta, anak yang care doong sama orang tua, masa kita cuma inget ulang tahun pacar ma temen aja hehe..
Bapa(B): Hallo teh
Aku (A): selamat ulang taun ya pa :D
B: wah inget ternyata, dari tadi nungguin kirain ga inget.
A: inget dong pa, teteh kan anak yang baik. Selamat ulang taun ya pa. Semoga panjang umur, sehat selalu, rezekinya lancar biar banyak ngasi duit (hehe teuteup..)
B: iya makasih ya teteh sayang.
Seneng menjadi bagian dari keluarga ini, ga pernah merasa kekurangan kasih sayang. Punya orang tua yang selalu perhatian, bukan hanya menjadi orang tua, tapi kadang menjadi sahabat, teman curhat, urusan pacar sekalipun. Seru kan punya orang tua seperti itu?

Jam 10-an harus rapat dengan tim praktikum di laboratorium solida. Ngebahas teknis ujian rabu-jumat 19-21 Agustus nanti. Wah, ribet ngatur jadwal penggunaan alat yang harus gantian. Dan ternyata banyak barang yang harus dibawa ke kampus. Bakal ribet nih bawa-bawanya. Semoga nanti aa mau ngejemput pas hari H hehe..

Pulang ke kosan udah siang dan kepanasan. Huaaa, Bandung panas banget. Terus baru nyadar kalo diluar rame sekali anak-anak yang lagi lomba khas 17-an. Kedengeran celotehan ceria mereka, dan sang MC melalui mikrofon yang memanggil dan menyemangati peserta. Aaarrrggghh, aku ga bisa ikut dalam bagian mereka. Ngendon di kamar kos sambil ngetik Jurnal Siap Salin untuk Ujian Praktikum Apoteker. Semangattt... Sempet tiba-tiba turun hujan. Wah cuaca Bandung bener-bener ga jelas nih. Sebentar panas minta ampuun, tiba2 hujan, dan kalau malam ga ketulungan dinginnya.

Sempet bingung dan bengong, gimana bikin kemasannya? Ga ngerti yang namanya Corel Draw. Tadi siang nelpon aa minta bikinin ga bisa karena mesti lembur ke kantor. Huaa, sibuk sekali pacarku, sampe libur gini aja ngantor :( Bahkan sepulang rapat sempet mampir ke KIMIA FARMA APOTEK buat nanya-nanya kemasan tablet, tapi ga ada. Uhh, untung aja ada tendy yang jago Corel mau bantu. Huaa, makasih ya Tendy.

Hmm, sekarang udah jam 10.10 malem. Baru selesai bikin informasi obat untuk brosur tablet Atenolol. Benar2 obat antihipertensi tapi membuat saya hipertensi haha.. Masih harus nyiapin untuk orientasi penetapan kadar besok nih, semangatttt....!!!!

0 comments:

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.