15 Agustus, 2009

Teman yang (sangat) menyebalkan


Pernah punya pengalaman berteman sama orang yang menyebalkan?

Aku pernah, dan pengalaman aku yang ini bener-bener sangat menyebalkan sekali. Punya temen yg sok, sok pinter, sok penting, sok segalanya deh. Orangnya arogan, sombong, egois, mau menang sendiri, temperamen, dan berbagai sifat buruk lainnya.

Suatu hari dia sampe bilang kaya gini sama aku:
Aku ga sudi temenan sama kamu, apalagi tingkatannya cuma S1
Ih, mentang-mentang dia lulusan S2. Lulusan sih S2, tapi sikapnya yang kaya gini ga mencerminkan dia sebagai lulusan S2.

Lagian, siapa juga yang sudi temenan sama dia. Siapa yang selama ini menganggap aku sahabat. Aku sih malah bersyukur yaa ga temenan sama orang sombong, egois, temperamen kaya dia huhu..

0 comments:

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.