16 Agustus, 2009

1st anniversary


Wow, nyampe juga ke angka setaun. hehe, hepi banget, tanggal 3 Agustus kemaren bisa ngerayain 1st anniversary. Setelah melewati banyak rintangan, cobaan, bahkan hampir putus, akhirnya kesampean juga bisa ngerayain 1st anniversary. Ga tau kenapa, dari berbulan-bulan kemarin 1st anniversary ini ditunggu banget. Bahkan dari sebulan sebelumnya udah ngomongin kue tart segala hehe. Bukannya apa-apa, soalnya udah lama aja pacaran ga sampe setaun. Terakhir pacaran nyampe setaun pas SMA kelas 1. Dan sekarang aku udah lulus S1 dan hampir lulus apotekr. Wow, ternyata udah 8 taun lalu, Yihaaaa :D Jadi pastinya anniversary yg ini super duper sangat ditunggu. Hmm, ada satu lagi alesan kenapa hari jadian ini sangat ditunggu. Soalnya, diantara 4 sahabat, hanya aku yang hubungan percintaanya (halah) paling bentar dan belum nyampe setaun. Alia sama mas yuda udah 2,5 taun. Ipit dan dee-dee juga udah 1,5 tahun. Apalagi gilang ma bang fredie (nama cowo kami sama hehe) udah 4 tahun, dan bahkaaan, heipy ma mas biwo udah nikah akhir taun kemaren. Uhu, sedih, ini gara-gara taun kemaren sempet putus dan berganti pacar. Hoho, padahal tadinya ipit ma dee-dee tuh yang paling bongsor umur pacarannya. Gapapa lah, yang paling sebentar ga masalah, yang penting ke depannya awet terus, dan bisa terus berlanjut ke hubungan yang lebih serius alia pernikahan, aminnn... Kebetulan 3 hari menjelang hari H aku mudik ke majalengka. Mau pulang ke Bandung hari minggunya pas tanggal 2, dilarang sama mama (nampaknya mamah masih kangen anaknya yang 2,5 bulan baru mudik --> gara-gara ujian apoteker huff). Akhirnya baru pulang besok paginya pas tanggal 3. Rencana awalnya pengen ngerayain dan tiup lilin pas jam 12 teng tong, tapi karena masih di rumah akhirnya pas jam 12 teng kita rayain hanya lewat telpon. Hmm, aa nelpon juga akhirnya, setelah selama 11 bulan biasanya aku duluan yang ngucapin lebih awal huhu, terharu. Yah, banyak yang kita omongin malem ini. Ngrumpi tengah malam lah pokonya. Seperti biasa, aku yang lebih banyak cerita. aa sih paling cuma dengerin dengan kata-kata andalannya: he-eh, iya, huff.. sampai tiba-tiba ada obrolan serius:
Aku: a serius pacaran sama she? aa: iya dong aku: mau nikah sama she? aa: iya dong aku: hmm, a kapan maunya nikah? aa: (tanpa mikir) 20102010..
Hahaha, jawaban yang sangat spontan. Ga tau deh beneran apa ga. Aku juga ga pengen cepet-cepet nikah, jadi kalo lebih mundur dari tanggal itu juga ga masalah. Lagian tanggal itu terlontar karena aku yang pernah bilang ma aa, tanggalnya bagus buat nikah :D Oiya, berhubung aa kerja, jadi walopun udah balik ke Bandung kita baru bisa ketemu pas sore, soalnya aa harus ngantor dulu. Ini pun dia pulang cepet biar bisa cepet ketemu. Ya udah, kita langsung menuji Ciwalk XXI buat beli tiket Harry Potter, terus berencana beli kue tart ke Cizz atau ke Kartika Sari. Eh pas tiba-tiba lewat Breadtalk, ada blackforest yang menggoda hehe. Lagian udah tanggung disitu, daripada jauh lagi mendingan kita beli aja sekalian. Nah ini nih foto blackfores breadtalk-nya Image Hosted by ImageShack.us
Akhirnya setelah beli kue kita langsung ke Dago Atas menuju Wale. Dengan bermodalkan sms petunjuk dari mas yudha-nya Alia, kita berangkat ke Wale. Untung aja ga nyasar deh. Sebelumnya kan pernah juga tuh nyari yang namanya Wale sampai akhirnya kita nyerah dan ujung-ujungnya makan di PVJ. Wale tempatnya asyik, view-nya bagus. Untung kita dapet tempat duduk yang pas banget bisa liat view yang OK. Disini menunya lebih banyak menu mie, hampir ga ada menu nasi. Akhirnya aku pesen mie ayam rica-rica dan aa pesen sop buntut. Hmm, enak juga loh makanannya, yummy :D ini pesenan kita Image Hosted by ImageShack.us
aku, aa dan kue tart Image Hosted by ImageShack.us
aku dan aa lg makan Image Hosted by ImageShack.us
Selesai makan, foto-foto tan tentu saja tiup lilin dan potong kue, kita langsung balik ke Ciwal XXI lagi dan siap nonton Harry Potter. Hmm, Film HP yang ini kalo dibandingin novel aslinya sih kurang dapet feel-nya. Tapi lucu sih ada love story-nya hehe. aku dan aa di ciwalk XXI Image Hosted by ImageShack.us
Pokonya hari ini senanggggggggggg....Semoga secepatnya bisa nyampe 2nd anniversary :D

2 comments:

Rose on Selasa, Agustus 18, 2009 1:54:00 AM mengatakan...

jadi laper...jangan lupa dikirimin ya non...

desieria on Selasa, Agustus 18, 2009 8:35:00 PM mengatakan...

hehe, blackforestnya enak loh..
tapi sayangnya udah habis :D

kapan-kapan lagi aja ya, taun depan mungkin :D

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.