22 Agustus, 2009

7 hari pertama ga bisa ikutan puasa


Image Hosted by ImageShack.us

Wah, Alhamdulillah. Puji syukur pada Allah SWT, masih bisa dipertemukan dengan bulan Ramadhan tahun ini. Bulan yang suci, penuh berkah dan ampunan. Semua umat islam di seluruh dunia bersuka cita menyambut bulan Ramadhan ini. Dari beberapa hari yang lalu, udah banyak teman yg kirim sms, yg isinya mengucapkan selamat menyambut Ramadhan dan minta maaf atas semua kesalahan. Beberapa sms malah dibaca ketika istirahat ujian apoteker, ya maklum selama 3 hari ujian, HP dimatikan dan dikumpulkan ke pengawas. Huaa, sama sekali belum kepikiran kirim sms-sms macam begitu ke semua temen2. Pagi hari sebelum berangkat ujian hari ke 3, atau H-1 Ramadhan udah ngerencanain sama anak kosan kalo tar malem bakal tarawehan bareng di mesjid deket kosan. Tapi, rencana ternyata tinggal rencana. pas istirahat siang, ngerasa ada yg ga enak. Pas ke ngecek ke toilet, waduuuh, ternyata "DAPET". Wah sedih, ga bisa menikmati shaum hari pertama, mungkin sampai 7-8 hari mendatang. Ya sudahlah, ini kan udah kodrat sebagai wanita, mau gimana lagi. Semalem pasang status di facebook:
Seorang temen ada yg komen tuh: Wah....enak ya ga puasa ....hemmm..... Weleh-weleh, keliatannya sih seneng ya ga puasa di saat orang lain puasa. Ga kebayang kan, gimana susahnya aku kalo ntar mau qodo puasanya? Di saat seluruh dunia makan, aku harus puasa sendirian :( Lebih sedih lagi kan kalo keadaan kaya gitu, suka berat juga, apalagi kalo aktivitas padat. Ditambah lagi, kalo pas puasa hampir semua warung kan tutup. Jadi susah kalo mau makan dan kelaperan siang-siang. Kalopun ada, masa iya mau makan di tempat makan. Males aja kan diliatin mata orang-orang yang mungkin berpikir: "pake kerudung ko ga puasa" Akhirnya siang ini, dengan suksesnya makan siang pake mie instan huff... Huaaa, pengen cepet bisa puasa kaya kaliaaaannnn T_T

2 comments:

Handycrafts on Minggu, Agustus 23, 2009 5:37:00 AM mengatakan...

semoga Amal Ibadah Puasa diterima oleh Allah SWT

desieria on Minggu, Agustus 23, 2009 10:33:00 AM mengatakan...

makasih yaa..
sama2, semoga puasa kamu juga diterima Allah SWT.

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.