22 Oktober, 2009

Dosen suka-suka



Suatu hari jam 7.30 pagi, setelah menunggu selama 30 menit, ketika semua mahasiswa telah duduk manis di kelas menunggu sang dosen yang datang telat, terjadi percakapan via sms antara sang dosen dengan salah satu mahasiswa:

Dosen : Aduuuh, macet nih, tunggu bentar yaa..
Mahasiswa : ooh, gitu yaa bu, iya kita tunggu..
Dosen : Aduh, mobilnya ga bisa gerak nih. gara-gara motor seliweran.
Mahasiswa : iyaa bu, gapapa, kita tunggu.

setengah jam kemudian

Dosen : Duh, masih macet nih, udah deh hari ini ga usah ada kuliah aja ya.
Mahasiswa : (di ruangan) grrrrrrrrrr....$%^&*())(*&^%$£"£$%^


Aduh buu, kita udah berjuang bangun pagi dan ibu seenaknya ngebatalin jadwal kuliah gara-gara macet, kenapa sih ibu ga bangun lebih awal?

Hari rabu kemarin, terjadi kejadian yang sama dengan dosen yang sama. Harusnya kuliah hari kamis, tapi hari selasa ibu bilang ga bisa kuliah hari kamis, dan jadilah kuliah dipindah maju ke hari rabu.

Rabu siang jam 11.10, saat teriknya matahari bikin kegerahan (eh, ga deng, ada AC-nya di ruangan :D, yang panas itu di luar maksudnya), pergilah ketua kelas menghadap bu dosen mengingatkan jam kuliah dan pulang ke kelas dengan berita buruk dari bu dosen.

Aduuuh, saya tar sore harus diskusi praktikum selama 4 jam, saya ga sanggup kalo harus ngajar juga. Jadi ga usah ada kuliah yaa hari ini.

Arrggghhh, lagi-lagi...Aku pun pulang ke kosan di tengah terik matahari jam setengah 12 siang (mana Bandung akhir2 ini panas banget T_T). Bete. Mangkel. Sebel. Mana haus dan laper pula gara2 lagi puasa. Duh, sabaaar sabaaarr.

Gini deh yang aku ga suka dari dosen perempuan. Moody-nya ituuuu loooohh. Kalo kaya gini, aku malah jadi bikin cita-cita baru pengen jadi dosen. Biar bisa semena-mena juga ke mahasiswa. Hahahahaha #benarbenarcontohyangburuk#

ps: gambar diambil di sini



13 comments:

lidya on Kamis, Oktober 22, 2009 1:15:00 PM mengatakan...

duh bu sebenernya niat ngajar gak sih? :-D

becce on Kamis, Oktober 22, 2009 1:35:00 PM mengatakan...

wahh..pertama!!! *cieeee, kebetulan lg OL,,ho,ho,ho jadi yg pertama ksih KomenG*
Di kampusku lebih parah mbak...gosip beredar sih, gara-gara sebiji jerawat di muka yang dirawat dari jaman firaun, si ibu dosen tdk datang mengajar...mooooodyyyyy banget kan!!!

t.e.3.k.4 on Kamis, Oktober 22, 2009 1:41:00 PM mengatakan...

ccckkk ibu dosennya terlalu 'rajin' :D

desieria on Kamis, Oktober 22, 2009 2:02:00 PM mengatakan...

@ mba lidya: nampaknya ga niat kalo gini mah hihi

@ becce: waduh, cuma gara-gara jerawat? parah banget iiih..

@ mba tika: betul, 'rajin' sekali...

Sang Cerpenis bercerita on Kamis, Oktober 22, 2009 3:37:00 PM mengatakan...

wah, bete banget deh punya dosen begitu. jitak aja.

secangkir teh dan sekerat roti on Kamis, Oktober 22, 2009 10:37:00 PM mengatakan...

pokokya, prinsip kami, setangah jam ilang, pasti kosong!

heehhe..

enak banget bisa smsan ma dosennya...

namaku wendy on Jumat, Oktober 23, 2009 2:47:00 AM mengatakan...

minta balikin aja duit kuliahnya tu, kan rugiii trus minta ganti sekalian dosennya, yg kaya'gitu seh gak dibutuhin huuu

Pilosopi Bodoh on Jumat, Oktober 23, 2009 9:12:00 AM mengatakan...

Semoga cita" jadi dosennya kesampean..

dan semoga yg ini (Biar bisa semena-mena juga ke mahasiswa. Hahahahaha) gak kesampean..

hahahahahha

zizima on Jumat, Oktober 23, 2009 10:07:00 AM mengatakan...

Ni kunjungan balasan, Mkasih ya dah mampir2 :)

Ada pengalaman yang sama tuh. paling jengkel kalo dah semangat nunggu ternyata batal. tapi kadang ada enaknya, jadi bisa maen2, hehehe :D

lina on Jumat, Oktober 23, 2009 10:55:00 AM mengatakan...

dosen cewek moody ? banyak!!! saya saksi mata juga...

Henny Y.Caprestya on Jumat, Oktober 23, 2009 4:16:00 PM mengatakan...

sabar..sabar..dosen emang begitu.beda nasibnya sama mahasiswa :(

desieria on Jumat, Oktober 23, 2009 10:11:00 PM mengatakan...

@ Sang Cerpenis Bercerita: Duuh kalo dijitak tar nilai saya ga dapet A mba :D

@ secangkir teh dan sekerat roti: waah, kalo kami sih mahasiswa haus ilmu hihi (boong banget).

@ namaku wendy: haha iya, padahal bayar kuliahnya kan per sks :(

@ pilosopi bodoh: hehe, yg itu mah cuma candaan aja sih..

@ zizima: hehe iya sih, enaknya jadi bisa maen :D

@ lina: padahal aku juga cewe, dan moody hehe

@ henny: mahasiswa mah harus pasrah dan manut ya hen :(

Elsa on Selasa, Oktober 27, 2009 11:54:00 AM mengatakan...

hahahahaa... cita cita yang mulia tuh!!! semena-mena ke mahasiswa!!!
hahahahhahaaa

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.