02 Oktober, 2009

Tolong, saya ga hamil


Hari kamis minggu kemarin, pas masih liburan lebaran, jalan-jalan ke Kuningan - kota kuda. Kebetulan maen ke Curug Si Domba. Huehehe, sempet ketawa ngakak soalnya ini tempat dipikir curug/air terjunnya gede. Ternyata eh ternyata, sama kagetnya sama sobat bloger satu ini. Untung aja ternyata ada flying fox-nya disana, lumayan deh ada hiburan. Cihuyyy. Semangat 45 deh mau naek flying fox sama 2 ponakan. Tapi eh tapinya. Saat semua peralatan pelindung sudah terpasang.
Mba penjaga : Maaf mba, lagi isi ga? Aku : (menatap heran)hah? isi? Mba penjaga : iya mba soalnya yang lagi hamil ga boleh maen flying fox Aku : Grrrrrrrr $£"£$^&*£$%^&%^&*( Aku : ya ampuuun mba, boro2 hamil, nikah (kawin) aja saya belum
Bete. Sebel. Nyesek. Emang segitu gendutnya aku ya? Mana diketawain ponakan2 lagi. Makin deh dibully sama mereka huh. Hiburan dikala lebaran. Ini gara2 pake kostum baby doll. Perut (agak) maju dibilang hamil. Grrrrr "£%^&*()£$%^& Ini nih baju tersangka yang bikin dibilang hamil. Image Hosted by ImageShack.us

Emang kentara banget kaya yg lagi hamil ya? Oiya btw, ini kenapa fotonya di sawah, obsesi pengen difoto dengan latar belakang Gunung Ciremai. Ternyata baju model baby doll sepertinya ga cocok buatku :(

4 comments:

Henny Y.Caprestya on Jumat, Oktober 02, 2009 8:04:00 PM mengatakan...

mm..hehehe..teteh..itu emang bajunya yang rada-rada.hindari baju yang punya line diatas pinggang, soalnya terlalu membentuk bagian atas, jadinya bagian perut kelihatan lebar.

desieria on Sabtu, Oktober 03, 2009 12:24:00 AM mengatakan...

huehehehe...
iya salah kostum nih henny.
tapi ya bete aja sampe segitunya dibilang hamil.
Alamat harus diet ketat nih T_T

Elsa on Senin, Oktober 05, 2009 12:12:00 PM mengatakan...

kurang ajar tuh orang, yang nyangka hamil. hehehehe.....

btw, foto di sawahnya keren banget

desieria on Kamis, Oktober 08, 2009 2:20:00 PM mengatakan...

huehehehe...
ini sampe jeblok2 loh sendalnya kena lumpur.
sayang tapi gunung ciremainya ga keliatan :)

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.