19 Oktober, 2009

UTS datang



Hweks..
Mulai lagi datang rutinitas sebagai mahasiswa. UTS mulai besok. Hmm, sepertinya bakal berlibur dulu nih selama 2 minggu. Duh, udah wanti2 ga boleh nyalain laptop. Kalo udah nyalain, langsung fesbuk dan ym merajalela, dan pasti males tuh matiin lagi haha.

Ya ampuuun, tiba2 udah UTS lagi, perasaan baru kemaren lulus. Padahal sampe hari ini kuliah masih setengah hati.
Gini deh kalo kita kuliah bukan atas keinginan diri sendiri. Tapi karena dipaksa disuruh orang tua. Yaah mudah2an aja walaupun kuliahnya masih setengah hati, tapi bisa belajar maksimal. Plus dapet hasil yang memuaskan. Amiiin.

Btw, fotonya parah abis, haha. Ini diambil 1,5 taun lalu, waktu ceritanya pusing karena tugas akhir heuheu.


13 comments:

Linda Belle on Senin, Oktober 19, 2009 4:37:00 PM mengatakan...

wah selamat ber UTS ria ya...
harus belajar yg rajin, tinggalkan dulu fb n ym nya hehe

Henny Y.Caprestya on Senin, Oktober 19, 2009 4:51:00 PM mengatakan...

Lho?emangnya kuliah dimana lagi teteh?bukannya yang kemarin itu udah selesai?

ratna wulandari on Senin, Oktober 19, 2009 8:54:00 PM mengatakan...

semangat2....
moga sukses ya utsnya..
amiiin
aku juga ni, bentr lg mo uts

t.e.3.k.4 on Selasa, Oktober 20, 2009 9:39:00 AM mengatakan...

kemarin kan udah apoteker, koq skrng UTS lagi des??

pelangi anak on Selasa, Oktober 20, 2009 12:29:00 PM mengatakan...

Santai aja Mbak, semakin tenang kita dalam menghadapi ujian, akan semakin mudah kita mempersiapkan diri dan materi ujian tersebut...uih, kok menggurui yah, sorry Mbak met belajar dech!

lidya on Selasa, Oktober 20, 2009 2:38:00 PM mengatakan...

demi hasil terbaik gpp deh tinggalin laptop sementara, good luck ya

desieria on Selasa, Oktober 20, 2009 3:57:00 PM mengatakan...

@ mba linda: hehe, iya nih mba.

@ henny: kan langsung S2 say :D

@ nana: mudah2an UTS kita sama2 lancar yaa..

@ mba tika: ini S2 mba hehe

@ pelangi anak: makasih nasehatnya :D

@ lidya: makasih yaa :D

zee on Rabu, Oktober 21, 2009 8:26:00 AM mengatakan...

Hmm... sudah lama banged meninggalkan bangku kuliah, sudah gak ingat lagi gimana rasanya ujian :).
Gud luck ya buat ujiannya..

keblug on Rabu, Oktober 21, 2009 8:28:00 AM mengatakan...

Selamat selamat, selamat ujian:)
didoakan dari jauh, semoga desi lulus A++ :D

zee on Rabu, Oktober 21, 2009 10:21:00 AM mengatakan...

heheheh udah lama ga kuliah, udah lupa seperti apa itu tes... syukurlah da lewat masa2 itu :)

desieria on Rabu, Oktober 21, 2009 2:04:00 PM mengatakan...

@ mba zee: makasih yaa mba..iya nih, ini jg pengen cepet terlewatin :D

@ mba keblug: amiiin, makasih mba doanya :D

BrenciA KerenS on Rabu, Oktober 21, 2009 3:39:00 PM mengatakan...

waduh yang UTS..semoga sukses ya...

btw mbak, sebelumnya saya minta maaf banget.. saya berkali2 masuk ke blog ini selalu kemasukan malware. Sampe saya langsung buru2 closed. Mungkin saya yg salah ya...maaf ya mbak bukan maksudnya buat apa2... sapa tau inpo ini berguna buat mbak...

desieria on Rabu, Oktober 21, 2009 3:55:00 PM mengatakan...

@ brencia kerens: makasih yaa..
wah iya gitu? Duh, malah ga ngerti tuh kenapa. Tau ga kira2 kenapa? maklum nih ga ngerti IT :D

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.