03 Oktober, 2009

I have two babies


Ada yang pernah denger makemebabies.com? Itu loh situs buat bikin bayi dalam sekejap heuheu. Ini gara2 baca postingannya bumil Mrs. Arvianto ^_^ jadi tertarik deh buat coba-coba.

Iseng-iseng deh nyobain. Kira2 kalo tar nikah sama aa (amiiin) anaknya kaya apa yaa? Bakal mirip siapa yaa? Ini nih hasilnya:

Yang ini kalo anaknya perempuan, kita namain Cilla, heuheu, heboh udah kasih nama segala bok. Kenapa namanya Cilla? Itu loh, inget ga anak kecil yang maen di Cinta fitri Cilla Irawan, anaknya kan lucu ngegemesin gitu, hehe. Makanya kasih nama yg sama biar lucu, pinter dan gemesin juga.


babies


Nah kalo yang ini, kalo jenis kelaminnya cowo. Namanya Daffy. Deuh padahal tadinya mau Daffi, tapi kata aa pake 'y' biar keren jadi daffy haha, ada-ada aja. Btw, kenapa namanya Daffi, ini terinspirasi dari itu looh penyanyi remaja asal Malaysia yang pernah duet sama gita gutawa dan nyanyiin lagu dua hati menjadi satu. Dafi-Gita kan pasangan yang serasi. Dafi anaknya kan lucu imut-imut gitu. Mudah2an tar anak aku sama aa juga cakep kaya dia hehe. Kalo kata aa, Daffi bisa singkatan dari Desi Eria dan Fredie. Haha, nampak maksa yaa.


babies


Hayoo, kira-kira mirip siapa tuh 2 bayinya?
kalo kata aa tembemnya kaya (calon) mamanya. Beuh dia mah emang seneng banget menghina-hina aku T_T

Tapi kalo menurut aku sih tua-nya mirip2 aa, secara aa kan udah oom-oom haha...piis aahh aa ^_^


4 comments:

Henny Y.Caprestya on Sabtu, Oktober 03, 2009 7:01:00 PM mengatakan...

hehehe..henny sih setuju sama aa'nya teteh desi. tembemnya mirip teteh, matanya mirip aa' teh desi.

aaaah..jadi pengen coba juga.
hihihi

desieria on Minggu, Oktober 04, 2009 6:58:00 PM mengatakan...

ayo henny.
cepetan coba.
Biar teteh liat aa-nya kamu via foto.
Plus your future baby hihi..

Elsa on Senin, Oktober 05, 2009 12:10:00 PM mengatakan...

babynya bule ya?
hehehehehe
tapi cantik tuh!!! secantik calon bundanya emang

desieria on Kamis, Oktober 08, 2009 2:18:00 PM mengatakan...

hehehe...
makasih Elsa..
jadi geer nih dibilang cantik :)

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.