29 Oktober, 2009

Pendamping Wisuda


Fyuh. Gara-gara UTS bener2 ngelupain dunia maya T_T Padahal belum sempet cerita acara jadi PW (pendamping wisuda) aa sabtu kemarin. Btw, apa sih pendamping wisuda itu? Itu looh, orang yang nemenin a.k.a pasangan pas kamu wisuda, bisa pacar atau malah suami. Malahan biasanya acara wisudaan ini biasa dijadiin ajang perkenalan 'calon' kita ke orang tua ^_^

Secara garis besar sih, aku seneng banget wiken kemaren. Selain bisa 3 hari sama-sama aa terus, bisa kangen-kangenan juga gara2 sekarang aku ma aa kan mulai ngejalanin LDR. Plus bonusnya bisa ketemu keluarga aa, ceritanya pedekate gitu sama camer hehe. Oiya, akhirnya kemarin itu aku bisa masuk SABUGA hehe. Jadi ga perlu pegel dan berpanas-panas ria nunggu di luar gedung. Kok bisa masuk sih tanpa undangan? Soalnya ada koneksi dari bapak2 protokoler hehe, yaaah gini-gini kan 3 taun kemarin aku rutin juga jadi protokoler. Pokonya, makasih banget deh sama bapanya, walopun bapanya sempet pangling sama aku gara2 aku kan dandan ria.

Tapi sempet feeling guilty juga sih, aku serasa jadi trouble maker, aku bikin hari wisuda aa not his perfect day T_T. Pertama gara2 salonnya. Aku seperti biasa nyalon di Shafira, udah langganan juga kan tiap wisuda ke situ. Aku dandan bareng ibunya aa. Ternyata eh ternyata, banyak banget bo yang dandan di situ. Dan karena dateng telat sukses dapet antrian terakhir, antrian no 27-29, wadoooh. Alhasil, dandanan aku ga gitu bagus, kerudungnya juga, lepas2 gitu hiasan bunganya. Apalagi ibunya aa, mba-nya dandanin sembarangan aja, kayanya gara-gara dia udah cape dandanin banyak orang dari jam setengah 4 pagi (wow!). Malahan kerudung calon mertua aku (yaelah ngaku2..hehe..) itu cuma dililit biasa aja, untung aku protes jadinya dibenerin mba-nya. Hmm, sebel aja sih sama shafira, ko ga profesional. Harusnya kaaan, berani terima order sampe banyakan gitu, artinya sanggup bekerja keras dan tetep memberikan hasil terbaik buat pelanggan. Eh, taunyaa, bikin kecewa T_T

Kedua, aa telat foto sama rektor gara-gara aku T_T Jadi gini, jurusan aa, teknik sipil, dapet urutan foto ma rektor kedua terakhir. Dulu waktu aku wisuda juga gitu, paling dapet giliran foto jam 3-an. Ya udah akhirnya aku ajakin aa kabur dulu dari sabuga dan foto ke Jonas Photo Studio. Eh, pas di Jonas banyak banget musibah, makanya sesi pemotretan jadi molor. Gara-gara hujan gede banget, taunya pas mau foto, ijazah sama toga aa ketinggalan di mobil. Mau ngambil juga ga mungkin karena hujan. Selesai foto sekitar jam 2 dan balik ke sabuga jalan macet cret. Ya udah pas sampe Sabuga, pas banget jurusan aa selese foto sama rektor T_T

Aa sih ga marah. Cuman nyindir2 aja. Aku jadinya cemberut aja gara-gara bete :( Karena telat foto, yaudah kita langsung deh meluncur ke D'Cost buat makan. Horeeeee, makaaaaan. Aku udah kelaperan banget soalnya dari pagi belom sarapan. Dan satu lagi yang bikin hepi banget, akhirnya setelah seminggu diet GA MAKAN NASI aku bisa juga nyicipin nasi hehe, lebay. Untungnya aa juga mulai ngerayu-rayu biar aku ga bete. Siapa juga yang mau dibete-in sama yg lagi cantik karena didandanin hehe ^_^

Ini deh sebagian foto-fotonya

pasangan serasi? iya kan? iya aja deh ^_^


ijazah yg susah payah didapet


makan di d'cost


pulang makan dari d'cost



15 comments:

none on Kamis, Oktober 29, 2009 8:55:00 PM mengatakan...

cie..cie..mesranya..
uhuy!
teteh desi cakep kok! nggak kalah deh..

becce_lawo on Kamis, Oktober 29, 2009 9:32:00 PM mengatakan...

selamat mbak...buat aa nya juga u gelar sarjananya.
tetapi akhirnya tetap gembira khan...syukurlah..jadi sarjana itu luar binasa susahnya mbak.

elmoudy on Jumat, Oktober 30, 2009 8:28:00 AM mengatakan...

mesra nyaaa... hehe

tetep setia ampe slamanya yaah

desieria on Jumat, Oktober 30, 2009 8:52:00 AM mengatakan...

@ henny: hehe, makasih yaa hen. btw, ga kalah sama siapa hen? :D

@ becce_lawo: makasih yaa..

@ elmoudy: hehe amiiin, mudah2an lancar sampe nikahan :D

Sari on Jumat, Oktober 30, 2009 9:18:00 AM mengatakan...

Sudah lulus, berarti tinggal nikah dunk, udah serasi kok :P
*nunggu undangan nikahan*

Anonim mengatakan...

hehhe...

jd inget wisuda beberapa abad lalu (???)

Selamat ya buat yg di wisuda sama pendamping wisudanya.. :D

Unknown on Jumat, Oktober 30, 2009 2:28:00 PM mengatakan...

wa...mesranya nii...
tpi kelaitan aa'nya cape ya..kok lesu gitu difoto?

lina lina on Jumat, Oktober 30, 2009 4:22:00 PM mengatakan...

mirip deh...

desieria on Jumat, Oktober 30, 2009 7:31:00 PM mengatakan...

@ sari: amiiin, mudah2an segera mohon doa ^_^

@ pilosopi bodoh: makasih yaa. serem amat beberapa abad lalu :D

@ nana: iya aa-nya kecapean. lagian dia ga fotogenic hehe

@ lina: mirip itu tanda jodoh kan? hehe

Elsa on Sabtu, Oktober 31, 2009 11:55:00 AM mengatakan...

kebayanya keren!!!!!!
jilbabnya matching banget!!!!!

pendamping wisuda yang cantik pol...
hehehhee, pasti Aa beruntung dapet pendamping wisuda kayak gitu, hehehee

desieria on Minggu, November 01, 2009 9:28:00 AM mengatakan...

@ mba Elsa: huehehehe...
makasih mba Elsa..
jadi ge-er nih dipuji-puji :D

aifa's suitcase on Senin, November 16, 2009 9:08:00 PM mengatakan...

Udah pernah coba k jilbab stylist? Mereka lbh profesional udah gt dateng langsung k rumah bs make up juga^^

desieria on Senin, November 16, 2009 9:18:00 PM mengatakan...

@ aifa:wah itu dimana? Aku ga pernah coba, di bandung ada? Ada contoh hasil make up ma jilbabnya say? posting dooong :D

Unknown on Rabu, April 07, 2010 10:28:00 PM mengatakan...

aq mau tanya bayar di shafira berapa?

antrinya dari hari kapan?

harusnya jam brp datengnya mba?
klo stylist yg dateng k kosan ada ga ya?

desieria on Sabtu, April 10, 2010 9:47:00 PM mengatakan...

@ diandra: kamu wisudanya udah belum? jangan2 hari ini wisudanya ya? ITB bukan say? Aku baru baca komennya maaf yaaa..

Di Shafira bayarnya 100rb make up+kerudung. Biasanya sih aku booking dari 2 minggu sebelumnya, soalnya suka penuh, bisa 20 orang lebih yang dandan disitu. Saran aku mending dateng jam 4-an soalnya walopun kamu udah booking misal buat jam 5 tapi ternyata shafira lebih mendahulukan yang duluan dateng. Aku pas jadi PW ini baru dateng jam 5, yaudah baru didandanin sekitar jam 7 heuheu kesiangan.. Semoga wisudanya lancar yaaa ^_^

 

Just About Me Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei; Image header by Desi Eria R.